Kamis, 19 Agustus 2010

9 Ramadhan: Quotes From Oprah

Hadits diriwayatkan dari Ali bin Abi Thalib R.A, suatu hari Rasullullah SAW ditanya oleh sahabatnya, tentang keistimewaan shalat tarawih pada bulan Ramadan. Maka Rasullullah SAW bersabda; Siapa yang melaksanakan shalat tarawih pada malam ke-9: Dia menjadi seperti seorang hamba Allah yang beribadah kepadanya seperti ibadahnya seorang nabi.

Sumber dari sini.

-----

"Anda akan mendapatkan apa yang Anda inginkan dalam hidup.
Teruskan pendakian Anda."

"Gairah adalah energi.
Rasakan kekuatan yang muncul jika Anda memusatkan perhatian pada apa yang membuat Anda gembira"

"Yang saya tahu, jika Anda melakukan pekerjaan yang Anda cintai,
dan yang memuaskan Anda,
lain-lainnya akan menyusul.
Dan, saya sangat percaya,
bahwa alasan saya sukses secara finansial adalah karena
saya tidak pernah sekali pun memfokuskan perhatian saya pada uang."

"Maukah Anda bekerja tanpa dibayar?
Saya bersedia mengerjakannya,
dan mengambil pekerjaan tambahan hanya untuk mencukupi kebutuhan saya
jika tak ada orang yang membayar saya.
Begitulah cara Anda tahu Anda melakukan hal yang benar"

"Anda akan menjadi apa yang Anda percayai.
Anda berada di posisi Anda yang sekarang karena segala hal yang telah Anda percayai."
(Oprah Winfrey)

BONUS:
(buat diri sendiri yang sedang merevisi)
"Selesaikan masalah Anda.
Selesaikan dengan cepat,
dan selesaikan dengan benar atau salah.
Jika penyelesaian Anda salah, masalah Anda akan kembali lagi untuk menampar Anda,
dan setelah itu Anda bisa menyelesaikannya dengan benar."
-Thomas Watson SR- CEO IBM (1874-1956)-


Sumber: Buku "Crazy Billionaires Speak" by Hodderway Books

1 komentar:

  1. kata-kata yang membangkitkan semangat dan kecintaan dan dedikasi pada pekerjaan, bertanggung jwb dan menjadi pemimpin bagi diri sendiri

    BalasHapus