Senin, 16 Agustus 2010

7 Ramadhan: Menangis

Hadits diriwayatkan dari Ali bin Abi Thalib R.A, suatu hari Rasullullah SAW ditanya oleh sahabatnya, tentang keistimewaan shalat tarawih pada bulan Ramadan. Maka Rasullullah SAW bersabda; Siapa yang melaksanakan shalat tarawih pada malam ke-7: Seakan-akan dia berjumpa nabi Musa a.s kemudian menolongnya dari Kerajaan Firaun dan Hamman.

Sumber dari sini

-----

Siang tadi, ketika di kosan gak ada orang selain aku, aku menangis.
Lama.
Bahkan ketika harus ke warnet pun, aku menahan tangis dengan susah payah.
Tapi toh 'jebol' juga begitu masuk kubikel.

Kenapa?
Karena seorang teman kosanku akan pindah ke Medan.

Dipikir-pikir, seharusnya aku gak sesedih ini.
Dia lebih muda dari aku 3 tahun.
Gak sekampus, apalagi se-jurusan.
Tinggal sekosan, ga sampai 2 tahun.

Kami juga gak terlalu sering curhat yang daleem banget.
Paling, curhatan selintas atau cerita-cerita spontan.
Secara keseluruhan, sebenarnya sih ga dekat-dekat amat..
Seharusnya aku gak sesedih ini..

Lalu kenapa?

Apa karena ga ada modem yang bisa dipinjam gratis lagi?
Yee, enggaklah. Cemen amat.

Apa karena berkurang satu orang yang bisa dipinjem mukenanya?
Hehehe.. Eh, baru nyadar aku ga punya mukena. Selalu pake punya orang >.<

Apa karena dialah yang sering menemani aku di kosan ketika yang lain kerja dan kuliah?
Hmm.. ya. Mungkin.



Ah, aku benar-benar tidak mengerti.
Kenapa aku sesedih ini.

Yang pasti aku merasa, tangisanku kali ini cukup deras juga.
Karena air mataku sampai habis.
Mataku kering, dan mulai perih.
Aduh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar