Kamis, 12 Agustus 2010

3 Ramadhan: Dapet Tiket Mudik!

Hadits diriwayatkan dari Ali bin Abi Thalib R.A, Rasullullah SAW bersabda; Siapa yang melaksanakan shalat tarawih pada Malam ke-3, malaikat berseru dari bawah Arsy ; mulailah beramal semoga Allah SWT mengampuni dosa-dosamu yang telah lalu.

---

Hari ini...
  1. Pagi menjelang siang, aku dibangunkan oleh sms Nurul yang bertanya kapan aku mau pulang ke Batam coz dia mau pesan tiket.
  2. Karena tanggal 23 akan ada pembahasan final draft 89 project, jadi aku bilang kalau aku mau pulang tanggal 25 Agustus.
  3. Si Nurul langsung nge-booking dan aku harus ke Kantor Merpati di jalan Lembong paling lambat jam 1
  4. Aku sempat nyasar, bete, dan capek, untung ditunjukkin seorang bapak-bapak dari Hotel Panghegar. Ya Allah, balaslah kebaikannya..
  5. Ternyata kantor Merpati itu bukan di jalan Lembong, tapi jalan Tamblong!
  6. Harusnya ga perlu nyasar coz sebelumnya aku pernah ke sana. Tapi aku lupa. Maklum, udah jarang beli tiket :p
  7. Karena terlambat, booking-nya otomatis batal. Untung bisa beli langsung dengan harga yang sama.
  8. Aku dapat tiketku, dan bertanya ke Nurul tentang tiketnya. Dia bilang, dia baru akan beli tiket kalau aku udah gajian *eh?
  9. Jadi intinya, Nurul beliin aku tiket, dan aku akan menyerahkan uang gajiku (entah kapan cairnya >.<) untuk membeli tiket dia. Aneh. Padahal bisa aja kan, dia beli tiketnya duluan pake uang dia? Trus aku beli tiketku nanti pake duitku? Ga ngerti deh. But.. it's so sweet :D
  10. Dan... sepertinya aku akan tetap berada di Batam sampai batas waktu yang belum ditentukan..
Ngomong-ngomong tentang tiket pesawat..
mau bantuin promosi usaha Papa ah..

Si Papa ikutan bisnis tiket pesawat, dimana kita bisa mesen dan booking tiket pesawat sendiri..
dan kalau orang lain ada yang perlu tiket pesawat, dia bisa mesen dan booking lewat kita.
Asik kan?

Kalau tertarik, langsung saja ke TE..KA..PE.. :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar