Selasa, 31 Agustus 2010

21 Ramadhan: Thanks God For Giving Me This Family

Hadits diriwayatkan dari Ali bin Abi Thalib R.A, suatu hari Rasullullah SAW ditanya oleh sahabatnya, tentang keistimewaan shalat tarawih pada bulan Ramadan. Maka Rasullullah SAW bersabda; Siapa yang melaksanakan shalat tarawih pada malam keduapuluhsatu, Allah membangun untuknya sebuah gedung dari cahaya.


Sumber dari sini

-----

Setelah postingan sebelumnya berisi keluhan, saatnya sekarang bersyukur.
Kemarin malam aku bersama Papa dan Mama pergi ke bandara Hang Nadim Batam menjemput Nurul yang akan datang dari Bandung.
Kami tiba terlalu cepat.
Pesawat dijadwalkan tiba pukul 21.35 WIB, kami sudah standby di bandara pukul 20.30. Hehehe..

Karena masih lama, sambil menunggu kami memutuskan untuk...
TARAWIH! Hohoho..

aneh ga sih? tarawih di mushola bandara? Hihi..
tapi ya begitulah.
Mushola itu sepi. Jadi kami yang menguasai. Hehehehe..

Setelah tarawih, aku dan Mama kelaparan pengen ngemil.
Kebetulan, penerbangan Nurul di cancel.
Akhirnya, kami meluncur ke Nongsa.
Mencari tempat nge-bakso.

Di sebuah warung bakso yang penjualnya muda dan ganteng *eh?*,
kami bertiga makan.
Menunya: Baso Solo untuk Papa, Mie Ayam untuk Mama, dan Mie Tiaw untukku.
Sengaja beda-beda biar bisa saling mencicipi.

Yang seperti itu tuh yang jarang aku temukan di keluarga lain (keluarga sepupu, misalnya).
Baso Papa aku cicip, lalu setengahnya dihabiskan Mama.
Mie Tiaw ku aku makan setengah, dimakan juga sama Mama sedikit.
Papa juga mencicipi Mie Tiaw ku.
Intinya, berputarlah 3 menu itu diantara kami bertiga. Hehe
(Tapi mie ayamnya paling ga laku :p)

Minumnya juga boleh dicicipi.
It's ok klo aku mau minum teh manis hangat Papa..
atau mencicipi juice alpukat Mama.
Jus jerukku juga sempat dicoba Papa.
Pokoknya one for all, all for one lah *apa coba?*

Dan aku berasa anak tunggal aja, gitu. Hihi..

Penerbangan Nurul di cancel jadi jam 6 pagi.
Wew!

Kami pun akhirnya pulang.
Agenda malam itu yang seharusnya 'Menjemput Nurul',
menjadi 'Dinner with my lovely parents'

Allah,
Thanks for giving me this family.
Alhamdulillah.. =)
*bahagia mode on*

2 komentar:

  1. Taraweh di Mushola bandara itu kurang aneh...
    (PERINGATAN KERAS... GW HENDAK SOMBONG!!!!)

    Solat Taraweh di petak kecil, pake sekat portable pula di Boromius... jam 11 apa 12 gitu... krik...krik...krik

    BalasHapus
  2. Astaghfirullah..
    Ga boleh sombong, By..
    dosa itu!
    Ahahahahaa..

    ok, klo soal aneh-anehan Robby emang tak terkalahkan. Hihihi..

    BalasHapus