Rabu, 25 Agustus 2010

15 Ramadhan: Flickering Light

Hadits diriwayatkan dari Ali bin Abi Thalib R.A, suatu hari Rasullullah SAW ditanya oleh sahabatnya, tentang keistimewaan shalat tarawih pada bulan Ramadan. Maka Rasullullah SAW bersabda; Siapa yang melaksanakan shalat tarawih pada malam kelima belas, ia didoakan oleh para malaikat dan para penanggung (pemikul) Arsy dan Kursi.


Sumber dari sini

-----

Ada berita terbaru dari 89 Project: Final Draft Scenario udah jadi! Hore!
Aku udah baca skenarionya dan menurutku...
ceritanya manis :)

(Om Produser, boleh aku ceritain sinopsisnya? Apa? Ga boleh? makasih.. Aku tulis di sini ya :p)

Flickering Light adalah sebuah film pendek bergenre drama romantis yang bercerita tentang sepasang kekasih bernama Tama dan Adhel. Tama adalah seorang penderita hemofilia, sebuah kelainan darah genetik yang tidak dapat disembuhkan.
Selama menjalin hubungan, Tama merahasiakan penyakitnya itu. Namun, setelah pacaran 3 tahun, tiba saatnya untuk jujur.

"Maafkan kali ini aku harus jujur..
Kau harus tahu siapa aku sebenarnya.."
(Aku Harus Jujur- Kerispatih)

Adhel sangat shock mendengar kabar itu. Namun Tama tetap gigih. Ia bahkan memperkenalkan dunia hemofilianya pada Adhel.
Adhel bimbang.

Di tengah kebimbangannya, Adhel mendapat kejutan lagi: Tama datang ke rumahnya, menemui orangtuanya, menyatakan ingin menikahi Adhel, dan dengan jujur menceritakan tentang penyakitnya!

Jreng jreng..!

Apakah yang akan terjadi?
Bagaimana sikap orangtua Adhel?
Bagaimanakah hubungan Tama dan Adhel selanjutnya?

Coming soon.
Don't miss it! =)
Hemophilia.
Haemo means blood.
Philia means love.
How if there's something wrong with your blood, so you can't be with your love?
Ehmm.. yang di atas itu kata-kata iseng aku aja.
Tapi kalimat resmi dari penulis skenarionya adalah yang ini:

Flickering Light
when all hope seems to be shut down
the only one you can depend on,
is just a flickering light

Tidak ada komentar:

Posting Komentar