Minggu, 22 Maret 2009

Kriteria Cowok Idaman ;p

Di inbox FS aku, ada seorang cowok yang nanyain kriteria cowok aku. Ho..ho..
Karena dia mengajukan pertanyaan yang sangat bagus, maka akan aku jawab dengan senang hati. He.. he..

Jadi.. kriteria yang aku pengenin tuh..

1.Sehat jasmani & rohani.

2.Sholeh. Beriman. Bertakwa. Yah minimal.. mendirikan sholat 5 waktu, puasa Ramadhan, & melaksanakan semua ibadah wajib lainnya, termasuk ngaji.

3.Baik, berwawasan luas, bertanggungjawab, & lulus S1 (ini request nyokap).

4.Humoris. Bisa bikin aku ketawa & ngerasa nyaman.

5.Memiliki visi & misi hidup yang bagus, well-organized, & berada di jalur sukses (yuwk!)

6.Harus bisa jadi sahabat aku, which means dia bisa diajak sharing, bisa diandalkan, selalu ada saat dibutuhkan, & selalu ngedukung apapun yang aku lakuin (selama itu positif ya..)

7.IT Literacy is a must!!

8. Nilai PLUS kalau dia.. cakep, romantis, dominan otak kanan (apa coba?), mandiri, bisa cari duit sebelum lulus kuliah, ngerti politik, jago bahasa Inggris atau bahasa asing lain, suka naik gunung alias camping, hobi travelling alias jalan-jalan & bertualang ke berbagai tempat keren di Indonesia, & menyukai seni (desain, fotografi, film, atau sastra)

9.Family-man alias family-oriented alias menyukai anak-anak.

10.Smoking is a Big NO- NO!

11.Nilai MINUS kalau dia.. gombal parah, cemburuan, moody, posesif, hobi nonton film thriller, & pernah pacaran lebih dari 3x (emang ga penting sih..), lebih muda, atau lebih tua. Ha..ha.. aku pengen yang seumuran atawa seangkatan.. (ini lebih ga penting lagi)

12.Direstui oleh keluarga aku, & temen-temen aku pastinya..

13.Telah ditakdirkan untuk berjodoh sama aku.. (yang ini emang cuma Allah yang tau..)

14.Last but not least, dia harus mencintai aku karena Allah, sayang ma aku & keluarga aku dong..


Gimana..? Banyak ya..? Ya.. mumpung aku masih muda. Ntar bertambah umur, pasti lebih sedikit lagi kriterianya.
He..he..

3 komentar:

  1. serakah amat sih kriteria nya....
    kya stu oke ja........@

    BalasHapus
  2. wooho..
    akhirnya ada yang berkomentar juga.

    sayang ga ada linknya.

    Serakah?
    Enggak, kok..
    mungkin kelihatannya aja gt.
    tapi kalau disederhanakan, cuma tiga aja sih sebenarnya:
    1. Agamanya baik
    2. Mampu menafkahi keluarga
    3. Sayang padaku karena Allah

    :-)

    yang lain-lainnya mah bonus.
    masuk kriteria ya syukur,
    enggak juga gak pa-pa
    :p

    BalasHapus
  3. wah... blog nya kog keren bgt...... lucu pula...
    hahahaha.. Like it ! Like it !

    BalasHapus