Minggu, 22 Maret 2009

Belajar Tentang Cinta (2)

Aku ketemu lagi materi cinta di mata kuliah Komunikasi Antar Pribadi, semester 5 (Sumpah ni matkul asyik bgt. Kalo dapet A aku ngulang ah! ;p becandaaaaa!)

Aku bahkan inget Babnya: Interpersonal Relationship.
Sub Babnya: Pertemuan pertama, Peningkatan hubungan, Keretakan hubungan, & Maintenance Relationship. Yah.. kira-kira itulah yg keinget.


Temen aku yg presentasi, sebut saja Farel, sempet2 nya ngajak anak2 sekelas ikutan kuis, supaya kita tau jenis apakah Cinta yang kita miliki. Maniac Love? Pragma Love? Eros? Ludus? Storge? Agape? dst.

Sayang, berhubung waktunya terbatas, soal 40 biji itu ga diselesein. Ngegantung gitu! Sial! (Ya iyyaaalaah..! Harusnya presentasi ngasih materi, malah ngasih kuis ala majalah! He..he..)

Intinya.. ya.. entahlah..
menurut aku siy.. lucu aja belajar Cinta di ruang kelas.
Tapi aku emang pernah baca niy.. Cinta itu emang ga boleh sembarangan. Harus tau ilmunya. Biar ga ditipu. Biar ga dizolimi orang dengan alas an Cinta.

Bahkan, ada yang bilang.. mencintai itu ada caranya loh! Bisa dipelajari, & ga semua orang bisa mencintai dengan baik & benar (haalaah..!).

Begitulah..
Dan untungnya.. Soal-soal tentang Cinta juga ga keluar pas UAS ;p

Kebayang betapa gokilnya, kalo pas Ujian soalnya:

1. Sebutkan & jelaskan jenis-jenis Cinta yang kamu ketahui, masing2 beserta contohnya!
2. Jelaskan tahap-tahap mencintai..!
3. Studi kasus: Apabila si A mencintai si B. Namun si B mencintai si C. Si C mencintai si A. Pertanyaannya: Sebutkan jenis Cinta di antara mereka, & tebak mana yang cewe & mana yang cowo!
4. Uraikan secara komprehensif mengenai makalah Anda tentang orang yang Anda cintai. Sebutkan nama & NPM-nya! (kalo dia mahasiswa)

Kacauuu...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar