Jumat, 10 Juni 2011

My Twitter

Sebenarnya saya tidak suka Twitter. Soalnya saya suka ga peduli sama omongan orang. Apalagi 90% yang mereka omongin itu ga ada hubungannya sama saya dan ga ada manfaatnya juga untuk saya. Tapi saya pernah baca, bahwa connect itu penting. Jadi yah.. saya lakukan saja. Lalu kita lihat apa yang terjadi *halah.

Yang baru-baru ini terjadi adalah..
Saya ikutan kuis #DISNEYGIVEAWAYS yang diadain @CINEMAGSNEWS. Kuisnya gampang, cuma nyebutin karakter kartun/animasi Disney favorit beserta alasannya. Jawabannya harus kreatif, unik, dan lucu.
Dan...
Beneran ga nyangka, saya termasuk dalam empat pemenangnya!
HORE! \^_^/

Saya mengirim dua jawaban waktu itu.
"Cinderella : Karena saya selalu tidur jam 12 malam teng!"
"Princess Aurora : Cukup dengan tidur saja, dia dapat pangeran :p"

Cinderela
Saya pernah dijuluki Cinderella pas jaman-jaman ospek jurusan.
Gara-gara pas sedang ngerjain tugas kelompok semalaman, saya bilang ke teman-teman, "Aku ngerjainnya sampai jam 12 aja ya,"
Mereka pada kaget, "Kenaaappaaaa..??"
Saya jawab dengan kalem, "Karena aku harus tidur.."
dan teman-temanku pun langsung gubraaaks. Hihihi..

Princess Aurora
Sebenarnya ini princess Disney favorit saya. Tumblr saya namanya Aurora Imagination (www.aurora-story.tumblr.com). Foto profile saya di tumblr itu juga Aurora.


Kenapa saya suka Aurora? Pertama menurut saya dia princess paling cantik.
Kedua.. ya itu.
Saya iri karena dia cuma tidur doang, terus dibangunin dengan ciuman pangeran tampan. Gimana ga bikin sirik? *lol
Sungguh cita-cita saya adalah menjadi putri Aurora *ngimpi.com


Saya belum tahu hadiahnya dari Cinemags apa. Denger2 sih DVD film .
Entahlah. Kita lihat saja apa yang terjadi *kalimat ini, lagi!*

Anyway, selain ikutan kuis, saya juga ikutan @writingsession. Tiap dua hari sekali nulis bareng jam 9-11 malem dengan tema yang ditentukan. Lumayan banget melatih kreatifitas, kecepatan berpikir dan kecepatan menulis. Tapi saya masih merasa kurang dalam pengembangan cerita. Harus out of the box dan ada twist soalnya. Belum mahir >.<
But it's okay. Alah bisa karena biasa. Amin.

Hari ini saya bolos writingsession. Tapi saya ganti dengan nulis di blog ini. Yang penting tetap nulis lah ya.

Demikianlah kabar ga penting saya tentang Twitter.
Kalau ada yang mau memfollow saya, silahkan menuju @sintamilia.

See ya! :)





1 komentar:

  1. asyiiik..kufollow ya mbak sinta.
    aku juga sukanya sama Aurora (dibandingkan dengan putri-putri lainnya) tapi ga ada alasannya. mungkin karena sejak usia 3 tahun aku dicekokin film itu terus (ya ampuun..jaman dulu masih pake video)

    BalasHapus