Senin, 27 Juni 2011

#kempingromantis

Kalau saya ditanyai pendapat tentang kemping, saya akan jawab: "Kemping itu romantis!" Terlepas dari fakta bahwa pada kegiatan kemping biasanya tidur dengan alas yang tidak empuk, memiliki jamban yang tidak layak dan sering kekurangan air, menurut saya kemping itu romantis karena:
  • Bisa melihat cahaya bintang-bintang dengan lebih terang karena tidak ada polusi cahaya
  • Ada api unggun yang menerangi dan menghangatkan saat malam mulai semakin dingin
  • Kebersamaan dengan teman-teman lebih terasa, apalagi kalau ga ada sinyal buat online. Hihihihi.
  • Lebih oke kalau ada gebetan biar kayak iklan yang soundtracknya "Remember Me" itu.. :D
  • Menikmati minuman hangat di pagi hari sembari merasakan semilir angin yang bertiup sepoi-sepoi
  • Menjelajahi hutan, menyegarkan mata dengan melihat yang hijau-hijau. Sooo refreshing!

Kapan ya saya bisa kemping lagi?




Sumber gambar: escoret.net

2 komentar:

  1. Aww... so sweet... aku ga pernah kamping :P

    BalasHapus
  2. wah kya'y seru jg ya tempat bwt kemping pha lg klw ada api unggun'y..
    emz jdi ingt wktu kemping dlu nih. he..

    BalasHapus