Rabu, 11 November 2009

Curhat Colongan

Buat para pembaca blogku..
Maaf kalau selama beberapa hari ke depan postingan blog ini akan sedikit self- oriented. Rencananya malah aku bakal mengisinya dengan pengalamanku mengerjakan skripsi. Tapi setelah dipikir-pikir, emang menarik ya, buat pembaca? Kayaknya enggak deh. Hehe..

Sebenarnya aku ga mau blog ini jadi tempat curhat. Tapi karena sepertinya aku harus mengurangi jatah waktuku untuk mengurus blog ini (coz harus fokus skripsi), jadi aku mungkin bakal banyak nulis tentang yang paling simpel: pengalaman sehari-hari.

Kalau memang tampaknya tidak terlalu menarik.. ya sudah, tinggalkan saja blog ini. Hiks..

Untuk sementara sih, blog ini aku alihfungsikan saja. Yang tadinya aku niatkan untuk belajar bisnis online, sekarang aku berniat untuk belajar disiplin menulis. So, insya Allah aku tetap mengupdatenya setiap hari.

By the way, selain skripsi, aku juga lagi menyusun cerita nih, buat ikutan Kompetisi Film Indie Rabbani. Aku jadi penulis skenarionya gitu deh. Hehe.. Kalau menang, bisa ikutan syuting film “Jilbab Pertamaku” bareng Asma Nadia.

Wah.. dream comes true banget tuh..

Wish me luck!

1 komentar: