Senin, 23 November 2009

Hiatus

Apakah hiatus itu?
Entahlah. Aku juga tidak begitu mengerti sebenarnya.
Konon katanya, kalau mau libur nge-blog, tulis itu aja.
Maksudnya mungkin sama dengan 'tidak ada postingan untuk sementara'.
hehe..

Sejak berusaha posting tiap hari, aku merasa tulisanku makin gak bermutu.
Sempat terpikir untuk tidak lagi posting tiap hari, mungkin seminggu sekali, yang penting setiap mem-publish tulisan, kualitasnya bagus.

Tapi kata hatiku yang lain bilang, salah kalau aku malah mengurangi kuantitas.
Kalau merasa kualitasnya kurang, ya tingkatkanlah kualitas itu!
Lagipula, bukankah dengan banyaknya kuantitas, bisa meningkatkan kualitas?
Betul, tidak?

:)

Hhh...
Posting tiap hari itu berat ternyata.
Aku akan mencoba konsisten,
tapi mungkin minggu ini akan bolong-bolong,
Pengen fokus skripsi.

Bye, guys..
aku tak akan lama absen.
Ga akan selama Raditya Dika, lah.
Hohoho...

See u soon..

Salam peace, love, and gaol
:*

H.I.A.T.U.S

1 komentar:

  1. hiatus...
    skripsi...


    wah senasib yah mbak...
    aku juga lagi nunggu moment tepat untuk itu..hi,hi,hi

    BalasHapus