Jumat, 31 Desember 2010

Merangkum 2010

Hmm.. akan panjang kalau aku merangkum 2010. Karena aku sudah mengantuk, let me keep it short and simple, ok? :)

1. Resolusi terbesarku di 2010 hanya dua: lulus kuliah dan bekerja. Alhamdulillah, keduanya tercapai.

2. Sempat mengalami kegagalan saat sidang skripsi. Namun peristiwa itu membuatku lebih dekat pada Allah, dan meyakini bahwa seburuk apapun yang terjadi dalam hidupku, segalanya akan tetap baik-baik saja selama aku bersandar pada-Nya.

3. Merasakan euforia saat diterima jadi freelancer writer di Goorme. It was fun! Terutama saat aku menulis tentang kuliner dari negara-negara peserta World Cup 2010.

4. Menginjakkan kaki di puncak Gunung Geulis. Itu pertama kalinya aku naik gunung, malam hari, pake acara nyasar, pula! Yuwk.

5. Jalan-jalan ke Taman Kupu-Kupu, Tangkuban Parahu, Pantai Nongsa Batam, Kampung Gajah, dan Pantai Santolo Garut.

6. Reuni dengan teman-teman SMA yang 5 tahun ga ketemu, dan teman-teman SMP yang 8 tahun ga ketemu.

7. Ikutan produksi 89 Project.

8. Berpisah dengan hampir semua teman-teman kuliah. Ada yang pulang ke kampung halaman, ada yang bekerja, ada yang menikah.

9. Ketemu Vino G Bastian, Revalina, dan Andhika Pratama. Okay, ini ga penting sebenarnya :p

10. Tahun ini, buku yang aku baca sedikitnya berjumlah 65. Itu yang tercatat di blog ini. Lumayan...

Demikianlah. 2010 adalah tahun yang indah. Tidak heran. Rencana Allah memang selalu indah. Dan aku penasaran, apakah rencana Allah untukku di tahun 2011? Aku yakin, seyakin-yakinnya, bahwa 2011 tak akan kalah indah dari 2010.

Amin :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar