Jumat, 31 Desember 2010

Try Try Try (Part 1)

Awalnya karena bosan muterin lagu yang sama terus menerus (siapa suruh?). Akhirnya aku masukkan semua lagu dalam playlist, dan aku set shuffle (memutar lagu secara random). Lalu aku ingat Freya pernah main 'game' dengan shuffle2an ini. 'Game' nya berupa menjawab pertanyaan dengan lagu yang muncul secara random.

Aku mencobanya. Tapi ternyata jadinya ga nyambung banget pertanyaan sama jawaban. Akhirnya aku modifikasi deh. Aku jawab pertanyaan-pertanyaan itu dengan lagu yang ada di playlist, tapi bukan secara random. Jadi bener-bener aku pikirkan banget.

Jadinya lebih baik. Ini hasilnya :)

IF SOMEONE SAYS ‘ARE YOU OKAY’ YOU SAY?
ALHAMDULILLAH – OPICK FEAT AMANDA

WHAT WOULD BEST DESCRIBE YOUR PERSONALITY?
YANG PENTING HAPPY - MAIA

Melakukan hal-hal yang disukai, moody, spontan, tidak terorganisir, sabar, tidak akan membiarkan orang lain membuatku sedih dan kesal, cuek, kadang semaunya sendiri. Tapi kalau harus melakukan sesuatu yang tidak membuatku happy, tetap akan aku lakukan atas nama tanggungjawab.

HOW WOULD YOU DESCRIBE YOURSELF?
SANG PEMIMPI - GIGI

WHAT DO YOU LIKE IN A GUY/GIRL?
BUKA SEMANGAT BARU - ELLO, IPANG, BERRY ST LOCO, LALA

Melihat orang yang semangat tuh jadi ikutan semangat :)

WHAT IS YOUR LIFE’S PURPOSE?
MERAIH MIMPI -J ROCKS

WHAT’S YOUR MOTTO?
EVERYTHING I DO I DO IT FOR YOU – BRYAN ADAMS

"You" refers to Allah.
Everything I do, I do it just for Allah.

WHAT DO YOUR FRIENDS THINK OF YOU?
ORANG BILANG – WALI

Orang bilang aku...

hebat! :p

Sebenarnya aku pemalu, minderan, dan kata Mama siy, kurang PD. Jadi kata "hebat" gak pernah ada dalam konsep diri aku. Tapi aku ingat, setidaknya ada 3 orang yang bilang aku hebat. Yang terakhir adalah dosen mantan ketua jurusan. Jadi.. aku hebat, aku hebat, aku hebat! *mendongkrak PD*


WHAT DO YOUR PARENTS THINK OF YOU?
JANTUNG HATI - LYLA

WHAT DO YOU THINK ABOUT VERY OFTEN?
WAY BACK INTO LOVE – HUGH GRANT & HALEY BANNETT

hahahaha.. curcol ah

I've been watching but the stars refuse to shine
I've been searching but i just don't see the signs
I know that it's out there
There's got to be something for my soul somewhere

WHAT DO YOU THINK OF YOUR BEST FRIEND?
KEPOMPONG - SINDENTOSCA

Persahabatan bagai kepompong.
Mengubah ulat menjadi kepong kepong. Hihihi...



... bersambung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar