Selasa, 20 Oktober 2009

I Love Heiji Hattori!



Disini aku mau menjelaskan kenapa aku memasang foto Heiji Hattori sebagai foto profil aku.

Memang aku sempat berpikir, masak blog cewek pake foto profil cowok?
Nanti pembaca salah kira?

Ya habis gimana dong. Tadinya aku mau masang gambar Kazuha Toyama (gadis yang dicintai Heiji). Tapi dia jelek ah.
Lebih manis aku. Hehehe..

Ya sudah, aku putuskan memasang gambar 'gebetan' aku itu. Heiji Hattori.
Ada yang belum tahu siapa dia? Dia adalah detektif SMA sahabat Shinichi Kudo (atau yang sekarang sedang berperan sebagai Conan Edogawa)

Belum tahu juga?
Ya sudah, baca dulu komik Detective Conan, sana! Hehehe..

Sebelumnya, aku mau cerita.
Aku pernah baca discussion board di fb yang ngobrolin tentang, "Lebih suka mana, Shinichi Kudo atau Heiji Hattori?"

Ternyata, jauh lebih banyak yang suka Shinichi daripada Heiji.
Malah ada yang milih yang lain: Kaito Kid, sang-pencuri-tampan-jago-menyamar-dan terbang (bukan pencuri hati, ya.. hehe).

Jadi aku adalah satu dari sangat sedikit orang yang suka Heiji.
Kenapa aku suka dia?

1. Secara fisik, dia tipe aku banget. Cakep, tinggi, berkulit gelap.
Shinichi dan Kaito juga cakep dan tinggi. Tapi mereka berkulit putih.
Kalau aku disamping mereka, jadinya black and white deh. Jadi aku pilih yang berkulit gelap aja biar lebih 'serasi'. Hahaha..

2. Kecerdasan Heiji ga kalah dibanding Shinichi.

3. Heiji jahil dan kadang-kadang konyol.

4. Dia ga pernah menggombal. Jangankan bilang cinta, mengakui dalam hati aja kalau dia suka sama Kazuha, dia ga mau!
Pernah sih, dia merasa cemburu Kazuha terlalu dekat sama pria lain dan takut kehilangan. Tapi setelah dia menganalis (pake otak ga pake hati), dia takut kehilangan Kazuha karena Kazuha kan anak buahnya! Jangan sampai direkrut orang lain! Dasaaaarr! Hehehe..



5. Yang paaaaaling aku suka, adalah ketika Heiji mencemaskan Kazuha, ketika Heiji menolongnya dalam bahaya, dan ketika Heiji rela berkorban (bahkan meski mempertaruhkan nyawanya) demi keselamatan Kazuha.
Oh.. He's so sweet! Perasaan cintanya dibuktikan dengan perbuatan, bukan perkataan.



Kazuha : "Lepasin aku, Heiji!"
Heiji : "Heh, kamu mau mati? Diam aja kenapa sih?"
Kazuha : "Tapi kalau kamu ga lepasin aku, kita berdua yang akan mati!"
Heiji : "Itu lebih baik daripada kamu doang yang mati! Lagian kita ga akan mati sekarang. Kita akan selamat!"
Kazuha : "Heiji!"
Heiji : "Diaaaaaaamm!! Aku lagi mikir nih! Dasar Berisiiik!!"

Hehehehe..
Itu adalah scene favoritku.

NB:
Dialog di atas murni karangan aku.
Kalau di komik ga sepanjang itu.. hehe..

13 komentar:

  1. Aku juga suka Heiji kok! ^^

    BalasHapus
  2. q jg suka ma heiji kok!!!
    kpn y detective conan di tayangin lg di tv,, cz dah lama bgt g nonton!!!!

    BalasHapus
  3. Heiji kan kkaku...
    Nicknameku suzu tepatnya suzu hattori...
    salam kenal..para penggenar kakaku...
    [BUAK!! SYAPA KAKA LO??!]

    hehe...

    aku stuju pokoknya...
    aku ga suka shinichi dy ngesok... dan ga bisa bela diri.. ga kaya heiji.. heiji kan bisa kendo.. ma baseball.. [sok taw]

    maaph sebelumnya bagi penggemar shinichi

    BalasHapus
  4. heiji kan kakaku...
    [SYAPA YANG KAKA LO???]
    perkenalkan aku suzu hattori adiknya heiji... [keukeuh]
    aku stuju.... kenapa banyak yang suka shinichi??
    kan mending heiji banget... bisa bela diri.. shinichi bisanya sepak bola dan makein peralatnnya kakek agasa doang.. ngga kreatif..heiji kan bisa kendo ma baseball [dasar sok taw]

    maaph bagi pecinta shinichi... -_- [nunduk]

    BalasHapus
  5. kagaaaaaa /kis

    ini isye adminnya Heiji Holic neee

    aku pengen banget heiji jadi kakakku /kis

    memang heiji itu konyol abis, lucu, gak pernah pake kata2 gombal /ohok

    BalasHapus
  6. sma aq juga suka heiji...
    menurut ku heiji lbh ganteng+pintar..
    heiji kan tunangan ku...(Hhe")

    BalasHapus
  7. he? hermione?
    apakah kau ricchan?

    silakan kalian menganggap heiji adalah belahan jiwa, suami, pacar ato apalah..
    yang penting dya kakaku [masi ngaku2]

    BalasHapus
  8. Hwhaha..
    Komentar yang aneh...
    Kenapa pada perang komen gini sih, nanti kalo Heiji tw dia jadi GR lho :-D
    Btw Heiji tuh anak tunmggal inspektur Osaka dan dia juga dah punya soulmate (Kazuha) jadi ngapain rebutan jadi pacarnya ato adecknya?!

    BalasHapus
  9. @Qq: emang dia deket sama Kazuha
    tapi selama janur kuning belum melengkung, Heiji kan masih bisa digebet.
    Huehehe..

    BalasHapus
  10. @ucchan : ya gue ricchan


    by Hikari aka ricchan

    BalasHapus
  11. kak, yg scane brgeLantungan diatas itu kjadian pas kasus apa??

    BalasHapus