Senin, 26 Oktober 2009

Tas Pesta Bloggerku Jadi Korban Kejahatan! Alhamdulillah.. (Loh? Hehe)

Duh.. sebel deh kalau lagi ga mood nulis. Tapi pengen tetap posting. Hehehe..
Jadi nulisnya singkat-singkat ga jelas gini.




Tempat Kejadian : Gasibu, Bandung

Waktu kejadian : Minggu, 25 Oktober '09, sekitar pukul delapan pagi

Korban : Tas Pesta Blogger ku yang keren dan baru berumur satu hari. Hiks

Benda yang hilang : Alhamdulillah ga ada. Padahal di dalam aku bawa uang, HP, dan kamera digital.

Pelaku : Tersangkanya adalah seorang wanita berambut ikal sebahu yang dari tadi nempel mulu di bagian kananku.

Modus Operandi : Ketika pemilik tas lengah, si pelaku "menyilet" tas, memasukkan tangannya ke dalam tas, mengaduk-aduk mencari dompet, HP, atau benda berharga lainnya. Begitu dapet, pergi diam-diam. Biasanya pemilik tas ga sadar.

Untungnya, Allah masih melindungi aku. Aku merasakan gerakan dalam tas, dan langsung memeriksanya saat itu juga. Aku langsung menetapkan tersangka yang berdiri di sebelahku, tapi ga tahu harus ngapain karena ga ada bukti. Fiuh. Biarlah.. Semoga dia segera taubat. Amin..

Pesan : Kalau ke Gasibu mending ga usah bawa tas. Kalau bawa, peluk tasnya di depan..

6 komentar:

  1. Alhamdulillah,... untung cuman tas yang disilet.
    Tapi sayang juga dong,... souvenir keren jadi sobek begitu.... Busyet dah si perempuan ikal.

    BalasHapus
  2. minta di bikin kribo kali tuh wanita :)
    jadi kudu waspada waspadalah kata bang napi
    Hmmmm gw kudu hati2 juga nih itu kejadianya di appa yah?

    BalasHapus
  3. Saya sering ke Gasibu dan tidak bawa apa-apa, hehehe . Jadi aman dari pencurian.

    BalasHapus
  4. @Setiawan & DDN:
    Lah, kenapa rambut si pelaku yang dibahas?
    Hehehe..
    Jangan jadi stereotip ya..
    Ntar jadi negatif thinking sama perempuan berambut ikal..
    Huehehe..

    @Dodi:
    Ya, baiknya memang seperti itu..
    Tapi kalau cewek kayaknya ada yang kurang gitu, kalau ga bawa tas.. :p

    BalasHapus
  5. beuu...mungkin pikirnya: "sekali-kali, boleh juga nih ngembat isi tas blogger.." hehehe...

    tapi terlepas itu kriminal, beliau jago juga yaa.. cuman apes aja... hihi... kepergok deh..

    BalasHapus
  6. Hmm.. kalau menurut aku sih ga juga.
    Ga terlalu jago, ga terlalu apes.

    Ga jago karena dia ga berhasil.

    Ga apes karena dia ga aku teriakin
    "Copet...!!" terus dia juga ga dipukulin sampe babak belur, kan.

    :p

    BalasHapus