Jumat, 30 Oktober 2009

5 Fakta Unik Tentang Papa

Berikut ini adalah lima fakta unik tentang Papaku tercinta..

1. Setiap Papa punya anak, ia ingin selalu difoto sambil menggendong bayinya itu. Karena anaknya empat, ia punya empat foto yang memperlihatkan ia sedang menggendong empat bayi yang berbeda.

2. Entah ia menyadari ini atau tidak, yang pasti ia mengajarkan kedua anak perempuannya shalat dengan mengajak kami shalat berjamaah di rumah. Ketika punya dua anak laki-laki, ia mengajari mereka shalat dengan mengajak mereka shalat berjamaah di masjid.

3. Ia sangat protektif pada anak-anak gadisnya. Wajar ya? Hehe.. Tapi terkadang kami menganggap ia terlalu mencemaskan hal-hal yang tidak perlu.
We are fine, Dad..

4. Ia makan teratur tiga kali sehari, dan menghindari 'makan besar' pada jam-jam yang seharusnya untuk ngemil. Kalau ada teman yang terkejut dengan sedikitnya porsi makanku, maka ia akan jauh lebih terkejut jika melihat porsi makan Papa yang jauh lebih sedikit daripada aku.

5. Aku jarang mendengar Papa mengeluh. Ia saaaangaat sabar.
Rasulullah Saw bersabda: ”Aku kagum terhadap urusan orang yang beriman, karena seluruh urusannya merupakan kebaikan baginya. Jika mendapatkan kesenangan ia bersyukur, maka syukur itu adalah kebaikan baginya. Jika ditimpa kesulitan ia bersabar, maka sabar itu merupakan kebaikan baginya. Hal seperti ini tidak akan didapati pada seseorang kecuali orang yang beriman” (HR. Muslim).


Love you, Dad..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar