Selasa, 28 November 2017

Yeay, Notebook ASUS Pakai Windows 10 Asli!

Bertahun-tahun saya pakai komputer dan notebook, OSnya selalu Windows. Saya ga pernah tahu apakah itu asli atau bajakan. Selama ini saya tidak pernah mempermasalahkannya, sampai suatu ketika salah seorang guru saya bilang gini,

"Kalau kita kerja pakai software bajakan, berkah ga kerjanya?"

JLEB.

Saya gak pernah mikir sejauh itu. Tapi kalau direnungkan, iya juga ya. Kita kerja, mendapatkan keuntungan (materi), dengan modal software bajakan. Harusnya GAK BOLEH.

Hanya saja, mungkin alasan orang banyak yang pakai (Windows) bajakan karena harga software aslinya yang mahal. Padahal, memakai software bajakan bisa sangat berisiko terutama dari segi keamanan, fitur-fiturnya tidak bekerja dengan optimal, hingga bisa merusak komputer. 

Dalam notebook yang pakai Windows bajakan juga sering muncul notifikasi 'Activate Windows now'. Bayangin kalau notifikasi itu muncul saat kita sedang presentasi di depan umum. Malu banget tuh ketahuan pakai OS bajakan. Xixixi..  

Nah, sekarang udah ada solusi nih dari ASUS. Mulai November 2017 ini, semua produk notebook ASUS di dalamnya sudah terinstal Windows 10 original gratis. Gak perlu repot-repot beli terpisah (jadi lebih hemat), dan gak perlu pakai Windows bajakan. Jadi halal dong. Kalau dipakai kerja cari duit bakal lebih berkah. Insya Allah :)

Produk Asus mana saja? Semua varian! Mulai dari notebook premium, ultrabook dan convertible, notebook gaming, termasuk juga notebook mainstream yang harganya terjangkau banyak kalangan.

Operation systemnya menggunakan Windows 10 Fall Creators Update. Banyak fitur baru yang bisa memberikan pengalaman menyenangkan saat mengeksplor kreatifitas. Misalnya Windows Ink (yang memudahkan kita langsung menulis saat ada ide), Windows Mix Reality (menggabungkan gambar real (dari kamera) dengan desain yang kita buat, Windows Hello, Microsoft Edge, Photo Remix, Windows Defender (anti virus), dan lain sebagainya. Oh iya, ada Paint 3D juga loh.

Fitur Paint 3D ini sempat ditunjukkan cara penggunaannya oleh Advent Jose (ASUS Indonesia Technical Public Relations) dalam acara ASUS Year End Blogger Gathering With Microsoft di Hotel Hilton Bandung hari ini, 28 November 2017. Sangat menarik, karena saat kita menggambar 2 dimensi, gambar tsb bisa berubah jadi 3 dimensi dan bisa kita 'putar' dalam berbagai angle.

Tak hanya menikmati aneka fitur Windows 10, pengguna juga pastinya akan dimanjakan oleh beberapa teknologi eksklusif ASUS seperti ASUS Splendid, ASUS SonicMaster, hingga ASUS Battery Health Charging.

Wew apaan tuh?

Dengan bahasa sederhananya sih, dengan ASUS Splendid Technology, kita akan mendapatkan visual yang menakjubkan pada layar, dengan warna-warna yang akurat dan konsisten. Perangkat audio yang dahsyat adalah karena adanya ASUS SonicMaster. Sementara itu, dengan ASUS Battery Health Charging kita bisa mengatur kapasitas charging maksimal 60% atau 80% untuk memperpanjang umur baterai dan mengurangi kemungkinan baterai menggembung.

Gimana-gimana, udah ngiler beluuum? Hehehe


ROG ZEPHYRUS, notebook ASUS yang menggunakan Windows 10 Home



Tabel Spesifikasi ASUS ROG ZEPHYRUS



Dengan adanya bundling ASUS dengan Microsoft Windows 10 ini, tak perlu lagi khawatis soal keamanan. Kita juga akan mendapatkan full support untuk hardware dari ASUS dan software dari  Microsoft. Support ini bisa kita dapat 24 jam sehari 7 hari seminggu via live chat, telepon, dan layanan dukungan lainnya.

Untuk kualitas ASUS sendiri sudah tak perlu diragukan. Memasuki pasar notebook di Indonesia tahun 2009, penjualan ASUS meningkat dari waktu ke waktu hingga kini memimpin pasar. Hal ini membuktikan bahwa ASUS telah diakui keunggulannya oleh banyak pengguna di Indonesia.



So, kapan nih beli notebook ASUS terbaru dengan Windows 10 yang ori dan halal? :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar