Sabtu, 16 April 2016

Memupuk Cinta pada Pasangan dengan Hadiah

Setuju gak sih kalau salah catu cara memupuk cinta pada pasangan itu adalah dengan memberikan hadiah?
Saya setuju, meskipun jarang ngasih hadiah ke pasangan. Hahahaha.. *jangan ditiru*

Kalau diingat-ingat, saya gak pernah ngasih hadiah ke pasangan meski dia sedang ultah sekalipun. Alasannya sih, ga ada dana :p



Kalaupun saya pernah ngasih dia hadiah, modalnya itu dari voucher Zalora.

Saya ingat sekitar 2 tahun lalu waktu masih pengantin baru, pertama kalinya saya dapat rezeki ngeblog. Bentuknya voucher belanja dari Zalora. Waktu itu saya masih kerja dan bisa belanja kebutuhan sendiri dari gaji. Pas dapat voucher, saya putuskan untuk membelanjakannya untuk suami saja. Kebetulan dia suka sama salah satu model kemeja slimfit di Zalora.

Alhamdulillah produknya beneran bagus, suami suka, dan masih dipakai sampai sekarang.

Beberapa hari yang lalu, Zalora menawarkan kerjasama lagi untuk yang kedua kalinya. Ah, senangnya! Nilai voucher yang saya terima lebih besar daripada 2 tahun lalu. Karena kali ini saya udah gak kerja dan jarang belanja fashion, pengennya kali ini beli untuk diri sendiri.

Saya sih pengen beli sepatu. Tapi terus inget kalau suami sebenernya butuh kemeja (lagi).
Jadi ya, Alhamdulillah badan suami saya semakin hari semakin subur. Xixixi.. Dia bahkan udah mewariskan ke adiknya salah satu kemejanya yang sudah kekecilan.

"Yang, aku dapat voucher Zalora nih. Aku pengen beli sepatu. Tapi kamu kan butuh kemeja ya?" tanyaku.
"Butuh. Tapi gpp, kamu beli sepatu aja..." jawabnya.

Yah, masak saya tega beli sepatu di saat suami butuh kemeja?

Saya pun browsing-browsing produk kemeja dan sepatu di Zalora.co.id. Eeeeh banyak yang lagi SALE! Langsung lah saya berharap voucher senilai 250 ribu itu cukup buat beli sepatu dan kemeja. Biar pasutri ini happy dua-duanya dong.

Buat saya, pengalaman belanja di Zalora cukup menyenangkan. Saya paling suka sama fitur filternya itu. Terutama filter harga. LOL
Wajarlah ya sebagai konsumen ber-budget terbatas, yang namanya belanja harus dibatasi harganya jangan sampai overbudget.
Saya cari harga kemeja maksimal 150ribu, dan sepatu yang 100ribuan. Pake filter harga jadi gampang banget dapatnya. Maklum, produknya kan ribuan.
Daaan.. yeay! Akhirnya saya dapat produk yang saya mau dengan harga sesuai budget ^^

Blue Striped Long Sleeved Shirt untuk suami
Kemeja itu saya dapat harganya IDR 139 ribu. Pas blogpost ini ditulis udah naik jadi IDR 149 ribu. Hehehe.. Eh tapi itu masih harga Sale loh. Buruan beli sebelum masa promonya habis.

Velvet Bryn Tiny Triangle Cut-out Flats untuk diri sendiri

Sepatu velvetnya saya dapat dengan harga 109 ribu. Jadi total belanja saya 248 ribu. Yeay, nilai vouchernya mencukupi. Saya cukup bayar ongkir aja IDR 14 ribu ^^

Kalau ada yang ragu belanja fashion online karena takut salah ukuran, ga usah khawatirkan tentang itu di Zalora. Zalora punya kebijakan 30 hari gratis pengembalian kalau produknya ga cocok di kita dan mau kita tukar atau kembalikan.

Buat yang belum pernah belanja di Zalora, cobain deh!
Pakai kode voucher

*kode affiliate, baca disclosure*

Tadinya saya mau bikin surprise, gak bilang-bilang kalau saya beliin dia kemeja. Pengennya begitu barang diterima, saya bungkus kado, lalu saya serahkan ke suami dengan kata-kata so sweet semacam,
"Sayang, makasih ya udah bekerja keras untuk menafkahi kami  sampai-sampai kemeja kantor aja gak kebeli. Ini aku ada rezeki, semoga berkenan dan membuatmu tambah tampan."

Tapi begitu transaksi online berhasil saya gak sabar ngasih tau suami yang lagi kerja nun jauh di sana. Gak jadi deh surprise-nya. Gapapalah, toh gak mengurangi kegembiraannya. Beginilah respon suami saat saya kabarkan bahwa voucher Zalora sudah saya gunakan untuk membeli kemeja untuknya

Rain of Kisses

Mungkin aku tak akan selalu bisa memberimu hadiah, Sayang..
Tapi semoga kita tetap selalu bisa berusaha saling membahagiakan..

5 komentar:

  1. Dikasih emot *kiss* satu aja bisa melonjak senang..gimana klo segambreng gitu...pasti lumer yaa

    BalasHapus
  2. Itu banjir kiss nya co cuit y mba heehee tp mank belanja di zalora foto sama asli bnr mirip saya suka beli sepatu/sendal di zalora jg :)

    BalasHapus