Sabtu, 09 April 2016

19 Tanda Cinta Suami Tanpa Bilang I Love You

Hoaaa... udah berapa lama nih #SaturdayLove absen?
Mohon maaf ya, abis saya sibuk jualan online sih *alibi*

Baca: Mendapatkan Pembeli Pertama dari Instagram

Beberapa hari yang lalu di timeline saya ada yang berbagi album Sign Cinta Suami Tanpa Bilang "I Love You". Isinya menarik. Komentar-komentarnya lebih menarik. Hahaha..

Komentar-komentarnya itu seperti, "Ini suamiku bangeeet.." lalu nge-tag suaminya.
Ada juga yang komentar, "Gak mungkiiiiin," karena suaminya mungkin gak pernah mengatakan salah satu kalimat yang tertera. 
Saya jadi tahu deh suami orang kayak gimana *loh.

Saya juga lihat-lihat image-nya sambil senyam senyum inget suami. 
Juga komen dalam hati, "Ini dia banget," atau "Ini ga mungkin.". Hihihi..
Daripada saya komen di postingan orang, mending saya tulis aja deh di blog.  
Siapa tahu bisa narik traffic.

Jadi Jeng, ini loh 19 kalimat suami yang memang bukan "I love you", tapi menunjukkan cintanya padamu, kok. Cekidot!



 

   

Sebelum punya anak, saya adalah pekerja kantoran.
Setelah Kakang lahir, dia mendukung saya untuk resign dan mengasuh Kakang.
Pemasukan kami boleh tinggal separuh,
tapi kehadiran Kakang membuat kebahagiaan kami berlipat-lipat ^^
Tetap bersyukur dengan segala bentuk rezeki yang Allah berikan.


Saya sih ga punya baju tipis dan ketat. Paling punyanya celana pas badan. Dia pernah meminta saya pakai rok saat melihat saya akan keluar rumah dengan celana itu.

"Maaf Yang, aku ga mau perhiasan. Maunya rumah.
Tapi kalau belum ada rezeki beli rumah, gapapa deh logam mulia. 10gr/bulan yah.."



INI DIA BANGET.
Soal bawain tas, ia kuli sejati (jahat banget ya saya bilang dia kuli. Hahaha)
Dia bisa bawa tas ransel besar plus jinjingan berat di tangan kanan dan kiri.
Kalau saya menawarkan bantuan, biasanya dia tolak. 



Hmm ini jarang. Saya yang biasanya ngomong kalau weekend,
"Yang, mandiin Kakang ya?"
Kadang dia mau, kadang enggak.
Mau atau enggak, dia tetap dapat tugas memakaikan baju.



Gak usah disuruh juga pasti saya selalu pegang tangannya.
I really really love holding his hand



Belum pernaaaaah.
Paling pernahnya gini,
"Yang,anterin aku cari celana ngantor yuk. Perginya berdua aja..."



Kalau sarapan mah saya beneran tinggal makan doang.
Alhamdulillah..
*peluk suami 



Setahu saya sih dalam Islam memang seorang istri wajib minta izin suami kalau keluar rumah.
Tapi kalau saya sih, pergi ke warung atau kemanapun dalam radius 1 km dari rumah,
atau pergi sama mamah mertua, jarang  bilang suami :p

INI DIA BANGET (2)




Kayaknya ga pernah deh. Kalau Kakang bangun, saya selalu ikut bangun.
#IbuSiaga

"Iya Yang. Tapi bukan berarti aku sembarangan pakai baju kan?
Misalnya kalau ke pesta. Masak mau pakai kaos?
Udah deh jangan ngegombal.
Beliin aku baju baru ya buat ke pesta. Gak usah ke pasar.
Beli di Zalora aja. Lihat koleksi busana muslim pesta di sini."
(sponsored link, refers to disclosure)



Saya gak pernah sengaja diet tapi kalau saya ga mood makan, dia pasti maksa saya sambil nyuapin.
Eeeaaaa..



Kalau versi dia sih gini,
Saya : "Yang, rumah tangga kita mau dibawa kemana siy?"
Dia : " "Surga."




INI DIA BANGET (3)



Saya ga pernah tertarik nyalon. 
Paling kalau saya harus pergi mengaji pasti dia yang jaga anak di rumah.
Terimakasih, Sayang :)


INI DIA BANGET (4)





Owh pastinya dia adalah suami yang setia mengantar jemput kemanapun saya pergi.



"Ya Allah, berikanlah suami hamba rezeki untuk membeli tiket pesawat ke Batam dengan Traveloka ya Allah. Ingin kutemui orangtua, untuk pertama kalinya bersama suami.
Aamiin.."


Gimana Jeng? Pasti pernah dong suaminya sedikit banyak mengucapkan kata-kata di atas?
Atau gak mungkin?
Xixixi..

Keep loving ^^

4 komentar:

  1. Wah. Suamiku mana pernah beliin tiket nonton. Mending nonton video di rumah aja deh. Privat. Hehe

    BalasHapus
  2. banayk betulnya , he,he pengalaman pribadi

    BalasHapus
  3. CIEEEEEE ayi suruh abang baca, ah hahahaha

    BalasHapus
  4. Waduh saya bingung mau komentarin apa :D
    Ijin nyimak saja mbak :)

    BalasHapus