Selasa, 29 Juni 2010

Buku-buku yang Dibaca Di Bulan Juni

1. Ahmadinejad: The Lion From Aradan - Sayyid Maulana Khan
2. Diary Si Bocah Tengil - Jeff Kinney
3. Marmut Merah Jambu - Raditya Dika
4. The Real Art Of Hypnosis - Hisyam A. Fachri
5. Rahasia Jadi Entrepreneur Muda - Faif Yusuf
6. Wicked Lovely :Pesona Yang Menawan - Melissa Marr

Dibanding bulan-bulan lalu, bulan ini buku yang aku baca sedikit.. huhu..
Tapi wajar siy, karena ada hal lain yang harus dikerjakan.
Apakah itu?

Yaitu hal yang tak kalah menarik dari membaca buku :
MENULIS!

Memang frekuensi baca buku berkurang,
tapi frekuensi ku menulis bertambah,
dan aku menikmatinya.

Alhamdulillah..

Salah satu wadah menulisku yang baru adalah di blog 89 project.
Tapi yah..

Ssstt..
untung aku punya blog pribadi di sini.
di blog 89, ada penulis yang jago banget, sampai-sampai aku minder deh.
Huahahahaha...

kalau di blog ini kan, aku ga ada saingan.
I'm the queen of this blog!
hoho..

by the way..
sebenernya aku mau komentar nih tentang novelnya Melissa Marr itu.

Tapi..
Ntar aja lah



Pesan:
1. Mampir yah.. ke blog 89 Project.. siapa tahu ketemu calon penulis hebat yang merasa tampan itu :p
2. Jangan lupa revisi Skripsi ya say... *buat diri sendiri*
3. Keep reading!
4. Keep writing!
5. SEMANGAAAAAATTT....!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar