Rabu, 13 Desember 2017

2018 Resolution : Increase My Earning

Tinggal menghitung beberapa hari lagi, kita akan meninggalkan tahun 2017 dan menyambut 2018. 

Jujur saja perasaan saya sangat excited. Bagaimana tidak, saat saya merekap hasil penjualan online shop saya, tahun ini saya berhasil mencapai target (2x lipat dari tahun 2016) dan saya pun mencanangkan target 2018 omsetnya mesti 2x lipat dari tahun 2017 ini.

Saya cukup optimis. Setidaknya, dibanding awal tahun 2017 saya sekarang sudah tahu beberapa PR yang harus saya kerjakan.



Dulu, saya mencanangkan target omset sekian itu gak pernah tahu caranya gimana. Hahahaha

Saya cuma tahunya upload foto rutin di Instagram @ BajuKokoAnak dengan hashtag relevan. Udah gitu aja. Tapi ternyata 1 jurus yang dilakukan konsisten plus kebaikan dan kasih sayang Allah SWT saya berhasil mencapai target :')

Sekarang saya mulai merambah akun Facebook personal untuk jualan. Berusaha menambah jumlah teman dan meningkatkan frekuensi membuat status. 

Ini sungguh-sungguh memaksa saya keluar dari zona nyaman. Selama ini akun FB selalu saya jaga seramping mungkin karena saya hanya ingin mengetahui kabar orang-orang yang saya kenal. Tapi saya coba menurut saat mentor saya mengarahkan untuk mengoptimalkan akun Facebook.

Alhamdulillah sekarang di timeline saya banyak yang gak saya kenal. Xixixi..
Banyak yang jualan juga jadi udah kayak pasar. 
Tapiiii banyak yang suka bagi-bagi ilmu bisnis gratis juga ^^

Saya mulai bergabung dalam beberapa grup WA. Jadi ramai dan banyak notif sih, tapi saya enjoy aja karena memang info dan ilmu yang orang lain share bagi saya cukup bermanfaat.

Salah satu kelas via WhatsApp Grup (WAG) berbayar yang saya ikuti adalah tentang Copywriting. Saya memang tertarik dengan bidang ilmu yang satu ini. Apalagi ke depannya saya ingin belajar juga tentang FB Ads yang salah satu elemen terpentingnya adalah Copy (teks) iklannya.
  
Saya juga ingin mulai rajin membaca lebih banyak buku. Tahun 2017 ini parah banget deh, sangat sedikit buku yang saya baca. Padahal saya tahu persis, saya berada di titik ini karena pengaruh dari apa yang saya baca. 


Itu adalah resolusi di bidang keuangan. Kalau bidang kesehatan, tentunya saya ingin tetap sehat dengan selalu menjaga pola makan, cukup istirahat, dan menghindari stress. Juga, minum suplemen bila perlu. Misalnya Theragran-M.




Tentang Theragran-M

Theragran-M merupakan suplemen yang mengandung kombinasi Multivitamin (Vitamin A, Vitamin B, Vitamin C, Vitamin D, dan Vitamin E) serta mineral esensial seperti Magnesium & Zinc.

Jika kita kekurangan Magnesium dan Zinc, kita akan lebih mudah mengalami alergi, infeksi, serta penyakit yang disebabkan oleh jamur, bakteri, dan virus. Begitu juga kalau kekurangan vitamin, bisa menyebabkan menurunnya kadar ketahanan tubuh. Karena itu, jika asupan vitamin dan mineral dalam makanan sehari-hari terasa kurang, kita butuh Theragran-M.

Theragran-M sudah 40 tahun lebih (sejak 1976) diresepkan oleh para dokter. Komposisi di dalamnya telah terbukti meningatkan, mengembalikan, dan menjaga daya tahan tubuh.

Theragran-M mengandung vitamin yang bagus untuk mempercepat proses penyembuhan berbagai jenis penyakit yang membutuhkan daya tahan tubuh.

Untuk dosisnya, Theragran-M diminum 1 kaplet sehari, sewaktu atau sesudah makan atau sesuai anjuran dokter.


---

Apapun resolusi kita, kesehatan haruslah menjadi prioritas. Karena jika tubuh sakit, tentu kita menjadi tidak produktif. So, selalu sedia Theragran-M agar daya tahan tubuh kuat, dan jika sakit ga perlu lama-lama.

2018, We are ready ^^


Artikel ini diikutsertakan dalam lomba blog yang diselenggarakan oleh Blogger Perempuan Network dan Theragran-M.

2 komentar:

  1. Kereeeen, Sinta. Olshop-ku tahun 2017 banyak istirahatnya :-D
    Sukses dan barokahbdi tahun 2018 dst ya. :-)

    BalasHapus
  2. Semoga omset tahun ini meningkat yaa mbak, jangan lupa jaga kesehatan biar resolusi tercapai.

    BalasHapus