Rabu, 23 November 2016

Laptop Rusak Enaknya Diapain?

Postingan ini isinya curhat ajah.

Ceritanya saya lagi butuh modal untuk usaha.
Bisnis saya jalan sih, meski ga pakai modal uang juga. Tapi kan kalau mau berkembang, modal uang itu perlu.

Jadi saya mulai mikir, jual apa ya yang saya punya?

Koleksi buku Harry Potter saya laku berapa yak? Hahahaha. Lengkap loh dari no 1-7 + Fantastic Beast + Quidditch dari Masa ke Masa.


Tiba-tiba ingat kalau saya punya laptop. Tapi udah rusaaak :((




Itu percakapan di grup Line keluarga yang isinya papa dan adik-adik saya. 
Mama kemana? Beliau mah tidak go online. Xixixi.. 

Betapa benar dunia itu berputar.
Sebuah benda yang dulu begitu berharga, menemaniku skripsi, hampir selalu dibawa kemana pun saya pergi, sekarang teronggok begitu saja.


Bagusnya diapain ya?
Ada gak DIY gitu memanfaatkan laptop bekas? :))

 --


Anyway,
yang mau bantu saya ngumpulin sedikit-sedikit modal usaha,
bolehlah cek IG BajuKokoAnak, GamisPolosCantik, atau GamisMotifCantik.

Pembelanjaan Anda, Menolong Saya
*heeaaaa


See ya ^^

5 komentar:

  1. Ada masanya y mba barang itu useless tp smg kita semakin berumur semakin berguna *lah opo malah ceramah wkwkwk..
    liat2 ah ke IG-nya :D

    BalasHapus
  2. Kalo aku leptopnya rusak udah triak-triak ga jelas...
    aku panikan sih orangnya. hahahahha

    BalasHapus
  3. Hahhaa kita senasib. Ini laptop nya mulai mati nyala php gitu.

    hm..iya DIY di bikin apa ya :D
    Padahal laptop nya itu disayang, sejarah banget..

    BalasHapus
  4. jual ke toko komputer aja mbak, mereka mau bayar karena mereka ambil beberapa sparepart yg masih berfungsi

    BalasHapus