Senin, 16 Mei 2011

Farewell (Part 2): Bandung

Hari terakhir aku kerja di kantor, semua rekan-rekan kerjaku belum ada yang tahu. Semua rutinitas kantor berjalan terlalu aman dan damai sampai-sampai aku ragu sendiri, beneran ini the hari terakhir aku kerja? Apakah cuma atasanku yang tahu? Apakah atasanku bercanda? Heuheu.

Jam lima sore, ketika aku pamit pulang, barulah Pak Manajer meminta waktu pada semua orang di ruangan untuk berkumpul dan melakukan ‘briefing’. Beliau ngasih pidato, pesan-pesan, bahwa aku harus selalu tumbuh, berkembang, belajar, menjadi ‘duta’ perusahaan, dan melakukan sesuatu dengan begin with the end in mind, dsb dsb. Teman-temanku yang lain juga memberi pesan & kesannya. Aku pun tak ketinggalan mengucapkan terimakasih atas semuanya dan mohon maaf kalau selama aku bekerja ada perkataan atau perbuatan yang kurang berkenan.

Konon siy biasanya suka ada farewell party. Tapi karena saat itu orang-orang lagi musim lembur dan banyak kerjaan, jadi ya tidak ada deh.

Tapi sepulang kantor Teh Nely mengajak aku dan Mbak Ocha makan bareng di Pizza Hut. Kemudian ada Teh Yessie, Teh Rika, dan Teh Puput menyusul. Jadilah kami ber-farewell party berenam, only ladies. Seneng banget.

Terimakasih banyak buat Teh Nely yang udah nraktir.. Balaslah dengan yang lebih baik ya Allah, amin.

‘Pesta’ kami menyisakan enam slices pizza small size plus semangkuk fettucini. Semuanya dihibahkan padaku sebagai anak kos. Hihihi. Sempat diberi wejangan bagaimana menghangatkan fettucini pake magic jar tapi.. andai mereka tahu, belum sempat diangetin juga itu semua pizza & fecttucini abis duluan! Hahaha. Beneran deh yang namanya anak kos.

Di kosan, hmm.. ga bisa dibilang pesta siy, meskipun makanan (selain pizza & fettucini) berserakan. Ada chitato, The Kotak.. apalagi ya? Banyak lah. Kami semua ngumpul dan bergosip, membahas status facebook seorang cowok yang habis kena gerebek, ketahuan tengah malem berduaan bareng pacarnya. Ckckckc. Jadi nih pasca penggerebekan, cowok ini pasang status gini:

please dont distrub we prevate.!!!!!

who are you???you teacher,you strong,you justice

or you have trouble about a limited social i think you a busssiiiitttt

sista LOL!!!You dont know about we...

pLease dont judge we thanks???

...

hmm face to face if you want!!! LOL sista.......gakak guling2

(ada yang tau artinya? Aku siy enggak)

Malu-maluin ga siy? Udah marah-marah, salah grammar, dijadiin status, pula!

Gitu tuh, kalau kebanyakan pacaran daripada belajar :p

Si Nurul berlebihan banget ngejeknya, Berkali-kali dia teriak-teriak, "YOU DON'T KNOW WE! YOU DON'T KNOW WE!". dan sekosan pun ketawa guling-guling.


Aku packing sampai jam 12. Pas mau tidur, ealah.. anak-anak kosan ngadain pesta ultah jarak jauh (via telepon) buat Ata & Ummul. Konsepnya Phone Conference gitu, karena Ata tinggal di kosan yang berbeda dengan kami, sementara Ummul lebih jauh: di Medan! Aku siy ikut teriak aja “Met ulangtahun!”. Terus lanjut tidur. Zzzzz….

Ga sempet perpisahan ma anak-anak kosan, ga pake acara tangis-tangisan (ga penting juga), pagi jam 5 aku pamit ma Nurul dan capcus.

Bye Bandung, Bye Kantor, Bye Kosan…

I’ll miss you all.. :’)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar