Kamis, 12 Mei 2011

Thanks For Being My Good Friends

Sedang merasa 'tertampar' & menyadari bahwa aku harus lebih banyak bersyukur karena memiliki teman-teman yang baik dalam hidupku. Jadi seperti Nurul yang membuat tulisan apresiasi untuk teman-temannya, maka aku pun menuliskan ini.

Tessa Pamela Sari

Aku bukan orang yang pintar memelihara persahabatan sebenarnya, apalagi kami jarang bertemu semasa kuliah dan pasca lulus. Jadi kalau kami sekarang masih bersahabat.. well, ini adalah sebuah prestasi. Delapan tahun!

Terimakasih Allah, Engkau menggariskan Tessa kuliah di Bandung, sehingga dia bisa menemaniku saat galau di masa-masa SPMB. Heuheu (Thanks to Delvina, too. Dua orang ini yang sebenarnya soulmate-an. Hihi).

Pevi Karamina Putri

Sahabatku yang selalu menginspirasi selama kuliah. Cantik, pintar, sholehah. Subhanallah lah pokoknya. Yang menginspirasi, yang selalu memberi nasehat, yang sering nraktir *eh?. Semoga Pevi dan keluarga selalu diberkahi Allah. Amin.

Isnia Nurul Dita, Ana Nur'anafi, Syarifatunnisa M. Putri, Ridha Umami, Ummul Fitri Afifah, Revina Bayu, Ermitha.

Tempat curhat dan ngegosip, pastinya :p

Supporter paling hebat di masa-masa stres menyusun skripsi.

Kehangatan, kebersamaan, kekompakan, kenarsisan, kegembiraan, ke'gila'an. Merekalah yang membuat kosan menjadi 'home sweet home'.

Dihyah Gunalloh

Teman yang SELALU SATU KELAS dari semester satu sampai semester akhir. Mengingat prodi Ilmu Komunikasi angkatan 2005 ada 12 kelas, yang lalu dibagi jadi 3 jurusan, lalu dipecah lagi jadi 3 konsentrasi, 'ajaib' aja kita selalu bareng. Andai kita lulusnya bareng, perfect banget tuh pasti. heuheu.

Dg selalu tahu kalau aku abis nangis, atau lagi galau. Menyebalkan. Padahal aku selalu berusaha menyembunyikan ekspresi supaya orang-orang ga pada tahu. Tapi Dg selalu tahu. Kok bisa seh? Ckckckc

Indri Sulistiowati, Annisa Fitriani

Mankomers D + Thias.org. Belajar di kelas bareng, jobtraining bareng. Kosan mereka sering jadi tempat nginep kalau aku bosen di Bandung, atau ada acara malam di Nangor. Sering curhat-curhatan, pasti. Terimakasih ya temans, bersedia mendengarkan ceritaku yang suka ga penting ini. hihihi. (Terimakasih juga buat Suci Septiani, Dian Merdiana, Putri, Maya, Adi, Hadi, Adit, & teman-teman Mankomers lain)

Robby Prasetyo

sahabat sejatiku banget lah di CC. Yang ngajarin aku ngedit, tempat konsultasi, tempat curhat, tempat membuang masalah-masalahku a.k.a tempat 'sampah', temen nongkrong, temen nonton, temen makan, teman kerja & tempat melimpahkan pekerjaan. Ckckckc. You are the best, Robby! :D

'Best moment'ku dengannya adalah pas pra produksi Gancu Production. Kami pernah berdebat via sms, bales-balesan sms pake huruf kapital. Hahaha. Berhubung kami sama-sama tipikal orang yang jarang bisa marah, jadi itu peristiwa langka banget. Hehe. Bagian terbaiknya adalah, bahwa hari itu juga kami baikan. Baguslah (Robby yang mengalah, pastinya :p)

Terimakasih juga untuk ALL CC'ERS semua angkatan. Love you all! :)

Gilbert Orlando Sitorus

He was my angel :)

Sangat baik hati dan sangat inspiratif.

(Udah ah segitu aja kayaknya cukup :p)

Aku yakin suatu hari nanti dia akan jadi orang yang hebat & sukses.

Nosa Sintari Dewi, Ade Puspitasari

Tempat curhat di kantor.

Teh Puput adalah temen nebeng pulang kalau ga ikut jemputan. Mbak Ocha tempat minta cemilan *halah*. Terimakasih ya.. kalian baik sekali.. (Terimakasih juga buat Teh Tia, Teh Nelly, Teh Yessie, Teh Rika, & all crew HR-GA Dept Shafco)

Chandra Darusnal

I ALWAYS enjoy every moment & conversation with him.

sekian :D

(jiaaaah, lebih singkat dari deskripsi Gilbert :p)

Terimakasih juga aku ucapkan buat Randa.. :)

Persahabatan kita ga selalu mulus, memang. Maafkanlah aku yang tak sempurna.

Kita pun tak selalu bersama.

But I believe that good friends are like stars. They're not always can be seen. But they're always there.

Alhamdulillah ya Allah, Engkau mengirim mereka padaku.

Alhamdulillah, Alhamdulillah..

Thank you very much, guys.

I'm very grateful having you all in my life.

Thank you, thank you so much.

with love,

Sinta

1 komentar:

  1. Waw.. namaku ada juga yah.. Jadi terharu.. :D

    Itulah gunanya sahabat... Akan selalu bahagia bila melihat sahabatnya bahagia dan akan memotifasi bila sahabatnya berduka... Syukuri dan jagalah persahabatan itu hingga akhir hayat...

    Semoga persahabatan ini di berkahi oleh Allah tentunya... ^_^

    BalasHapus