Rabu, 02 Februari 2011

Foto Bareng Siti Nurhaliza

Setelah 2 postingan sebelumnya bersedih-sedih ria, sekarang saatnya kembali ke kehidupan normalku yang menyenangkan & bahagia *hayhay

Tanggal 27 Januari lalu, aku diutus atasanku untuk mendokumentasikan sebuah acara di sebuah hotel keren. Perusahaanku menjadi salah satu pengisi acara & 2 orang pejabatnya menjadi pembicara.

Nah! Surprisingly, ternyata di sana ada Siti Nurhaliza dong! Dia gak nyanyi sih (gak tau deh kalau malemnya. Aku di sana cuma sampai sore soalnya), dia datang sebagai businesswoman, sebagai pemilik perusahaan kosmetik dengan merek Simplicity (=Simply Siti= Siti yang simple *azeeek)

Dia menjadi pembicara di salah satu sesi.
Memperhatikan dia berbicara, aku
terpukau.
Dia begitu cantik, elegan, anggun, bersahaja, cerdas, dan tutur
katanya lembut.
Ah, aku jatuh cinta!


Begitu acara selesai, banyak orang minta foto bareng, termasuk teman-teman kerjaku.
Aku gak mau ketinggalan dong, aku juga mau foto bareng dia!


Sebenarnya sih, aku pernah bertekad, ga akan mau foto bareng artis kecuali
Baim Si Pipi Tembem & Rifky Balweel.
Aku pernah melewatkan kesempatan foto
bareng Dewi Sandra, Saykoji, Revalina, Vino G Bastian, Andhika Pratama, dll demi tekadku itu. Tapi begitu melihat Siti Nurhaliza... aww... meleleh rasanya *lebay.

Pas aku update status tentang "Foto Bareng Siti Nurhaliza" di Facebook, seorang temanku ga percaya. Dikiranya aku berkhayal.
Akhirnya aku kasih deh, bukti nyata ini:


Tengok ni awak dah poto kat Siti Nurhaliza!

Dan dia pun speechless melihatnya.
Hihihi...

Senang sangat lah awak ni jumpa Puan Siti.. :)



*Foto diambil tanpa ijin dari facebook Nieke :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar