Kamis, 20 Oktober 2016

Trik Memilih Hadiah Istimewa untuk Ayah Tercinta

Membahagiakan orang tua adalah kewajiban semua orang sebagai anak. Orang tua tentu tidak mengharapkan hal yang muluk-muluk dari anaknya. Cukup dengan memperhatikan keadaannya saja, orang tua pasti sudah merasa sangat senang dan bersyukur. Namun bila sudah memiliki penghasilan sendiri, tentu tidak ada salahnya bila anak memberikan hadiah di hari istimewa orang tua.
Image from Pixabay

Banyak orang yang bingung bila harus memilih hadiah untuk orang tua. Sebenarnya hal ini tidak akan terjadi bila Anda mau meluangkan waktu untuk mengingat-ingat selera orang tua. Ikuti beberapa trik ini supaya Anda tidak salah memilih hadiah untuk orang tua Anda :
Tidak Perlu Memberikan Hadiah yang Terlalu Canggih
Sering kali hadiah yang terlalu canggih malah membuat orang tua bingung menggunakannya. Mayoritas orang tua memang tidak familiar dengan barang-barang canggih seperti gadget, microwave, atau tablet PC. Jadi, berikan saja hadiah yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan orang tua. Misalnya, HP yang cukup untuk aktivitas menelepon, SMS, dan mengakses internet. Tidak perlu hadiah yang harganya selangit untuk membuat orang tua bahagia.
Mengamati Kegemaran Orang Tua Terlebih Dahulu
Kegemaran orang tua juga bisa menjadi acuan untuk memilihkan hadiah yang tepat. Misalnya, orang tua yang gemar memasak dan membuat kue pasti senang bila diberikan perabot dapur untuk mendukung kegemarannya. Lain lagi dengan orang tua yang hobi membaca buku, membuat kerajinan tangan, atau berkebun. Semua kegemaran orang tua akan menjadi petunjuk jitu bagi anak yang ingin memberikan hadiah.
Hadiah Berupa Perhiasan
Hadiah berupa perhiasan yang bernilai ekonomis tinggi bukanlah suatu pemborosan. Karena orang tua bisa menggunakan atau menyimpan perhiasan tersebut sebagai bentuk investasi. Bila ingin mencari cincin berlian pria, cincin emas, atau beragam perhiasan lainnya, Anda bisa mengakses MatahariMall. Varian cincin di MatahariMall sangat menarik dan bisa dipilih sesuai selera. Kini Anda juga dapat memanfaatkan promo cicilan 0% jika ingin membeli cincin tanpa harus mengeluarkan banyak uang tunai.

Sekarang, mari mengingat-ingat lagi kegemaran atau barang yang sedang dibutuhkan orang tua. Anda bisa memberikannya sebagai kejutan di hari ulang tahun atau hari jadi pernikahan orang tua. Niscaya doa orang tua yang bahagia senantiasa menyertai kelancaran hidup Anda.

1 komentar:

  1. wah..cincin berlian..., kalau aku kok ya ndak jauh2 dari sarung or kemeja batik he2

    BalasHapus