Jumat, 18 Desember 2015

#Wishlist Sepatu JD Kids yang Nyaman dan Stylish

Benar kata orang-orang, bayi itu cepat besar. Buat saya, perkembangan Kakang paling pesat itu usia 10-11 bulan. Perasaan baru kemarin merangkak, udah pengen jalan aja. Mending kalau cuma di rumah. Kakang maunya nginjek tanah!


Jujur saya belum siap dengan perkembangan ini. Bawaannya pengen ngurung dia aja di rumah biar kakinya ga kotor. Hahahaha..
Tapi ya keliatan sekali dia bosan. Dia lagi dalam masa-masa eksplorasi kan. Semua ruangan dalam rumah sudah dia jelajahi. Jadi ya sekarang maunya menjelajah luar rumah.

Ya udah sih biarin aja. Gitu aja kok repot!

Naaah.. masalahnya, saya belum menyiapkan alas kaki untuk di tanah. Kakang hanya punya pre walker shoes yang pastinya bukan untuk kotor-kotoran, dan alas sepatunya juga terlalu tipis untuk dipakai jalan di tanah.


Main di tanah ga pake alas kaki.
Anaknya ketawa, ibunya manyun.

Saya paling gemes kalau Kakang nginjek tanah ga pake alas kaki. Kalau sekedar nginjek kotoran ayam masih bisa dibersihin lah ya. Tapi kalau nginjek duri, beling, atau kerikil tajam sampai luka? Naudzubillah.. jangan sampai kejadian >.< 

Belum lagi resiko terkena cacingan. Itu telur cacing masuk ke tubuh dengan menembus kulit loh. Gak cuma cacingan, tapi juga Podoconiosis, semacam infeksi pada kaki yang disebabkan jamur dan bakteri.

Pas Kakang dibelikan sandal, dia terlihat tidak nyaman memakainya dan mengeluarkan nada protes minta dilepas. Wuaduh, ini di luar dugaan.



Saya pikir semua produk untuk bayi itu ya pasti pas dan disenangi bayi. Ternyata enggak selalu. Bayi sudah bisa merasakan mana yang nyaman dan tidak nyaman baginya.

Browsing-browsing alas kaki yang nyaman sekaligus stylish di Blibli.com, saya nemu JD Kids. 


Gagah banget iniiiih!
Sepatu yang satu ini saya suka banget modelnya. Warna talinya oranye, kontras dengan warna hitam berbahan kulit. Ada aksen zipper di bagian samping. Hmm.. berarti ga harus berkutat dengan tali temali ya gak sih? Heuheu


I always love white
Salah satu warna favorit saya untuk alas kaki adalah putih. Soalnya memberi kesan bersih dan cocok dipadukan dengan pakaian warna apa saja. Kebetulan ada salah satu setelan Kakang yang warnanya merah putih. Pasti perfect banget kalau Kakang pakai JD Kids Basic White ini.


Yang diskonan musti masuk Wishlist! :D

Selain warna putih, saya juga paling suka denim. Kesal kasualnya dapet banget soalnya.


Sepatu-sepatu JD Kids ini alasnya dari karet alias rubber outsole yang ringan dan lentur. Jadi nyaman dipakai anak-anak. Tiap sepatu juga memiliki variasi ukuran yang banyak, mulai dari size 21 (untuk usia 1 tahun) sampai size 35 (usia 8 tahun).


Kakaaaang.. kamu mau model ya mana Nak? Silakan tunjuk aja. Soal pembayaran, minta Abi ya.. hihihi..


Saya tahu tidak mungkin mengurung Kakang di rumah hanya karena takut kakinya kotor menginjak tanah. Jadi yang saya harus lakukan adalah memberinya sepatu yang nyaman dan stylish seperti JD Kids Shoes sehingga Kakang bisa mengeksplor dunia dengan ceria.

Happy exploring Kakang ^^


Kiss of  Nature


Sumber gambar
Foto-foto Kakang: Dokumen pribadi
Foto-foto JD Kids Shoes: Blibli.com

3 komentar:

  1. Harapannya semoga terwujud. Dan Kakang jadi petualang yang hebat. Hahaha

    BalasHapus
  2. Semoga harapannya terwujud. Dan Kakang kalo udah gede jadi petualang sejati

    BalasHapus