Sabtu, 31 Desember 2011

Kaleidoskop 2011

2011 tinggal beberapa jam lagi.
Saya melakukan kilas balik 2011. Enaknya punya blog kayak gini nih, tinggal buka postingan-postingan lama buat me-review apa yang sudah dilakukan sepanjang tahun ini.

Jadi..
membaca resolusi 2011 saya, ternyata 90% resolusi GAK TERCAPAI! Huahahahahahahaaaa..
Paraaaaah..

Tapi tetap 10% nya saya syukuri. Kenapa? Karena yang 10% nya itu adalah 'pasal' peningkatan kualitas dan kuantitas ibadah. Semoga bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan. Amiin.

Baiklah, mari kita lihat apa yang terjadi dalam hidup saya selama 2011.

1. Tanda tangan kontrak.
Saya lulus masa percobaan dan menandatangani kontrak selama satu tahun (sampai Februari 2012). Meskipun ternyata pada akhirnya saya harus berhenti kerja pada bulan Mei 2011, saya gak keberatan. Bisa pulang ke rumah di Batam ;)

2. Belajar GIMP, Ink Scape, dan Kdenlive
Belajar ngedit foto, bikin desain, dan ngedit video di Linux. S.E.S.U.A.T.U.

3. Main PaintBall & Arung Jeram

4. Menghabiskan beberapa bulan di Batam, termasuk selama puasa sampai lebaran. Super happy.

5. Kerja sebagai Customer Service. Empat Minggu saja :D

6. Masuk YEA -> 2nd BEST MOMENT IN 2011

7. Liburan ke Bali sekeluarga -> BEST MOMENT IN 2011


Demikian.
Saya tulis yang bagus-bagus saja, yang jelek lupakan saja. Hihihi...


Untuk resolusi 2012..
Buka usaha insya Allah. Amiiin! :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar