Sabtu, 31 Juli 2010

Buku-buku yang Dibaca Di Bulan Juli


1. Reporter and The City- Noni Wibisono
2. Man Jadda Wajada: The Art of Excellent Life- Akbar Zainuddin
3. Putri Aradia - Primadona Angela
4. Sarjana Kebut Skripsi - Hendy Lukman
5. Enchanted, Inc. - Shanna Swendson
6. Cinta: Sebuah Rumah Untuk Hatimu- Ollie
7. Don't Sweat Guide For Graduates - Tim Editor Don't Sweat Press
8. Kerjaku, Ibadahku- Elie Mulyadi

Label 'buku' di blog ini semakin 'menggelembung' saja. Membuat label-label lain jadi kontras. Itu artinya, udah banyak banget postingan berlabel buku di sini. Sepertinya aku perlu bikin blog baru neh. Hehe..

Masalahnya, udah banyak banget 'wadah' tulisanku. Takutnya jadi terbengkalai. Tapi sebenarnya aku lumayan antusias dengan ide bikin blog baru tentang buku.
Yah, meskipun sepertinya nanti bakal diisi dengan teknik quick update. Hehe..

Anyway,
aku seneng buku-buku yang aku baca bulan ini bagus-bagus.
Lucu, inspiratif, manis, dan romantis (yuwk).
Oh ya satu lagi: magis. Maklum, ada yang temanya sihir-sihiran sih :D

Sebagai penutup, aku tampilkan nih, salah satu mantra inspiratif dari Putri Aradia.

Ever mind The Rule of Three,
Three times what thou givest returns to thee
this lesson well, thou must earn.
Thou only gets what thou dost earn.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar