Jumat, 25 September 2020

Tips Mendapatkan Obat Pien Tze Huang yang Aman

Seumur-umur, Alhamdulillah belum pernah ngerasain kena penyakit tipes. 

Tapi Pak Suami pernah, dan qadarallah dia divonis tipes di Sumedang sesaat setelah saya dan Kakang tiba di Depok untuk mengunjungi orangtua saya.

Waktu itu saya ke Depok cuma buat liburan aja sih, karena udah berbulan-bulan di Sumedang terus. Tapi kalau langsung balik, kan sayang ongkos juga yak :p

Untungnya Pak Suami dengan sifatnya yang baik hati membolehkan saya tetap di Depok karena di Sumedang ada Bapak, Mamah, dan adik-adiknya komplit, sehingga bisa merawat dia. Kan ada ya suami yang nuntut banget istri harus selalu selalu ada, dan bahkan marah-marah saat istri dirasa kurang memberi perhatian. Pak Suami mah enggak gitu. Suami juara satu sedunia pokoknya. Hihihi


Ngomong-ngomong tentang tipes, saya baru tahu loh ada obat herbal yang bisa meredakan gejala tipes yaitu Pien Tze Huang.


Obat Pien Tze Huang merupakan salah satu ramuan Tiongkok yang mempunyai kandungan bahan alami terbaik dan bermanfaat untuk mengobati banyak gejala penyakit. Dengan ramuan yang sudah digunakan selama 500 tahun, obat ini mempunyai banyak manfaat mulai dari menyembuhkan luka pada penderita kencing manis, menyembuhkan luka operasi dengan cepat, sebagai obat tipes Cina hingga dapat melindungi fungsi hati. 




Wah, banyak ya manfaatnya. Tapi untuk beli obat ini kita perlu sangat berhati-hati karena banyak obat palsu yang ada di pasaran. Ada 3 tips yang bisa digunakan untuk mendapatkan obat ini secara aman, yaitu:

 

  1. Membeli di official store SSABADI

Langkah mudah pertama adalah dengan membelinya secara langsung di importir resmi yang ada di Indonesia. Obat Pien Tze Huang ini diimpor langsung oleh PT Saras Subur Abadi untuk diedarkan di Indonesia. PT Saras Subur Abadi merupakan satu-satunya importir obat ini, sehingga bisa menjadi pilihan tempat membeli yang tepat dan aman. Adapun tempat membelinya adalah di toko online SSABADI yang bisa kita temukan secara online di Lazada dan Tokopedia.

 

  1. Melihat hologram dan nomor ijin edar POM

Tips selanjutnya agar mendapatkan obat yang aman adalah dengan meneliti kemasan pada obat. Pertama adalah dengan meneliti nomor POM yang dimiliki obat ini. Obat yang resmi mempunyai nomor ijin edar POM TI 164 250 351. Sedangkan untuk obat yang palsu belum mempunyai nomor ijin edar POM dan biasanya ditawarkan oleh pihak lain selain PT Saras Subur Abadi. Kita juga dapat melihat keasliannya pada nomor seri yang ada di balik stiker hologram pada produk yang akan diterima.

 


  1. Menghubungi Halo SSA

Cara terakhir yang bisa digunakan untuk memastikan obat Pien Tze Huang yang kita terima adalah yang asli adalah dengan bertanya kepada Halo SSA. Anda bisa menghubungi nomor WhatsApp yang tersedia oleh PT Saras Subur Abadi yaitu di nomor 0817 822 922. Jangan ragu untuk menghubungi nomor tersebut untuk memastikan keaslian dari produk obat yang diterima yaa


Selalu jaga kesehatan ya teman-teman. Sebenarnya sehat itu mudah kok kalau kita membangun kebiasaan baik seperti menjaga asupan makanan sehat, minum air putih minimal 8 gelas sehari, olahraga dan istirahat cukup, serta menghindari stres.

#StaySafe
#Stayhealthy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar