Jumat, 07 Agustus 2020

3 Kabar Gembira Tanggal 6 Agustus 2020

Dunia sedang muram. 

Pandemi. Resesi ekonomi. Dan baru-baru ini, ledakan besar di Lebanon.

Di kehidupan personal saya saat ini, Alhamdulillah siy yang agak suram cuma jumlah saldo rekening. 

Saya harus tetap bersyukur karena masih punya tempat bernaung yang aman, masih bisa makan, masih dikaruniai kesehatan, dan masih bisa kumpul dengan keluarga. Alhamdulillah..

Sumber : The Mirror

Dan dalam situasi yang agak-agak gelap ini, ketika ada kabar gembira meskipun sederhana, haruslah ditulis agar jadi kenang-kenangan. Betul?

So, apa aja tuh 3 kabar gembira kemarin? Ini dia


1. Dapet hadiah sebagai tim (reseller) terbaik dari salah satu supplier


Home dressnya jumbo tapi tetap Dina (adik ipar sekaligus adminku) minta. Katanya ada resleting depan jadi cocok untuk dia yang sedang menyusui. 

Saya persilakan aja. Lagipula saya gak pernah pakai homedress. Selalu kaos oblong + celana panjang :D


2. Masuk 3 besar reseller terbaik di supplier yang lain

Mayan dapat mini gold di saat harga emas trennya lagi naik. Hihihi

Saya bilang ke Dina, "Karena kamu ambil homedressnya, emas mini buat aku yaaaa wkwkwk"


Pencapaian itu didapat dengan kerja berdua sih. Saya bagian megang sosmed sementara Dina yang balesin chat WA. Jadi kalau kami dapat hadiah, gak bisa saya embat sendiri. Heuheu


3. Adik bungsu lulus kuliah

Ini sih berita paling membahagiakan. Kemarin dia sidang skripsi via zoom. Linknya dia bagikan tapi saya ga berani nonton. Takuuuut. Untunglah ternyata dia lulus dan langsung foto-foto :D 

Saya pernah tulis sedikit perjuangan dia waktu mau masuk kuliah 4 tahun lalu. Alhamdulillah pasti mama papa terangkat sedikit bebannya. Selanjutnya tinggal ngedoain aja biar adek dapat pekerjaan yang baik dan mapan. Aamiiin..

Sukses selalu, Dek!








Tidak ada komentar:

Posting Komentar