Jumat, 20 Mei 2016

Cara Mudah Memadukan Hijab dengan Busana Agar Tampil Lebih Menarik

Memadukan hijab dan busana yang tengah dipakai merupakan salah satu hal yang perlu dijadikan catatan penting bagi setiap perempuan berhijab. Terlebih saat ini sebentar lagi kita akan mendekati bulan suci Ramadhan dan hari raya Idul Fitri dimana akan banyak sekali kegiatan keagamaan yang akan diikuti. Ada banyak sekali jenis trend hijab lebaran di hijup.com yang kini dipasarkan baik secara konvensional maupun secara online sehingga setiap perempuan bisa menyesuaikannya untuk berbagai kebutuhan atau keperluan. Berikut ini akan saya paparkan cara mudah dalam memadukan jenis kerudung dengan busana yang tengah dikenakan agar penampilan bisa jauh lebih modis:

1 . Memilih Motif dan Aksesoris
Bagi sebagian perempuan, mengenakan kerudung maupun  busana dengan berbagai motif cantik bisa membantu meningkatkan kepercayaan diri serta meningkatkan kesan modis pada penampilan. Akan tetapi ada hal yang perlu dijadikan catatan bahwa mengenakan kerudung bermotif akan tampak tidak serasi jika dipadukan dengan busana yang bermotif juga. Usahakanlah untuk tidak mengenakan busana yang bermotif jika mengenakan kerudung bermotif karena akan menimbulkan kesan terlalu ramai. Akan tetapi jika tetap ingin mengenakannya, pilihalah jenis motif yang kecil. Untuk aksesoris anda bisa mengenakan beberapa aksesoris yang tampak lebih anggun dan serasi dengan kerudung.

2 . Memilih Warna
Untuk warna, yang perlu dijadikan catatan adalah anda tidak perlu memakai warna yang sama antara kerudung dan busana yang dikenakan. Akan tetapi pilihlah warna yang berbeda akan tetapi serasi jika dipakai. Hal ini mampu membantu setiap perempuan agar busana yang dikenakan dapat tampil lebih modis dan cantik. Ada banyak sekali warna yang bisa anda jadikan pilihan untuk berbagai kegiatan baik formal maupun semi formal.

Kini bagi setiap perempuan yang tengah mencari trend hijab lebaran terbaru bisa langsung mengunjungi toko online yang menawarkan kerudung dan busana muslim berkualitas terbaik yaitu hijup.com.di sana terdapat aneka jenis kerudung yang saat ini tengah populer dikalangan masyarakat. Selain itu, koleksi busana maupun kerudung yang ditawarkan merupakan kategori produk berkualitas terbaik rancangan dari desainer terkenal Indonesia.

3 komentar:

  1. Hijab yg saya miliki di rumah kebanyakan warnanya hitam. Entah kenapa saya suka sekali warna hitam.

    BalasHapus
  2. Duh duh...liat nggak ya, takut mupeng :p. Liat nggak liat nggak...liat aja deh XD

    BalasHapus
  3. Aku lg suka jilbab motif ni hihi
    Tp kudu mecing sama baju ya klo berpola

    BalasHapus