Rabu, 15 Januari 2014

Ia Mengajakku Pacaran Meskipun Ia Tahu Aku Sudah Menikah..

Hari itu, aku memang berpenampilan agak rapi.
Tapi aku tak menyangka, saat ia melihatku, ia tampak takjub.
Dengan pandangan mata yang dalam, ia berkata, "Kamu cantik sekali.."

Ah, dia jago sekali menggombal. Aku tidak menggunakan make-up yang istimewa.
Aku hanya memoles wajah dengan bedak dan menggunakan lipbalm. Tidak lebih.
Tapi jujur, aku tersipu.
Bisa kurasakan pipiku menghangat saat mendengarnya.

"Kamu mau gak jadi pacar aku?" tanyanya pelan.

Ah, bukankah ia tahu aku sudah menikah?
Tapi tak bisa kupungkiri, aku pun mencintainya.
Jadi aku lupakan statusku sebagai seorang istri,
dan tanpa pikir panjang aku menjawab, "Mau..."

Matanya berbinar.
"Jadi sekarang kita jadian?" ucapnya sambil tersenyum senang.

Aku mengangguk malu-malu.

Ia lalu mengecup keningku dengan penuh rasa sayang, meraih tanganku dan mengajakku pergi jalan-jalan.
Seharian itu, kami menghabiskan waktu dalam sebuah kencan yang menyenangkan.




Ya, aku memang sudah punya suami. Dan sekarang juga punya seorang pacar.
Suamiku dan pacarku adalah orang yang sama.
Ia adalah +Yoga Nugraha




NB:
Postingan ini terinspirasi dari sebuah kisah.
Sumber gambar : Photo Bucket




Tidak ada komentar:

Posting Komentar