Selasa, 19 Juni 2012

Mie Semur

Sebagai blogger alias citizen jurnalist yang baik *sok iye*, saya bermaksud menulis tentang Mie Semur yang ownernya berbaik hati memberi saya satu porsi gratis, plus Thai Ice Tea, plus dessert yang mirip puding tapi kalau ga salah namanya custard.

Dalam rangka apa ownernya ngasih saya gratisan?
Jadi  ceritanya kan pekerjaan saya marketing gitu, yang berurusan dengan tempat-tempat makan. Nah.. saya mau ngajak Mie Semur kerjasama nih. Eh gak nyangka, malah dipersilahkan nyicipin. Boleh nambah malah :))
Alhamdulillah ya, rezeki mah gak kemana. Hihihi..

Penampakan Mie Semur*
Mie Semur ini enak lho.. asam manis pedas gitu. Pake rempah-rempah. Terus semua bahannya bikin sendiri. Tanpa bahan pengenyal, tanpa pewarna, tanpa pengawet, tanpa MSG buatan. Dijamin sehat!

Thai Ice Tea nya juga mantaaaaap! Seger banget! Thai Ice Tea paling enak yang pernah aku minum. Kata Pak Tedy (owner) sih, memang diimpor dari Thailand. Waaaaaaw...
*Maaf gak sempat foto-foto coz makanannya udah ludes duluan sebelum aku sadar harusnya difoto dulu >.<

Custardnya juga enak. Tersedia dalam 2 rasa: cokelat & strawberry.

Kalau kamu penasaran, siapin aja 30ribuan, udah dapet semuanya. Kenyang dan puaaaas..! Eh tapi itu harga promosi loh ya. Harus segera disamperin sebelum nanti harga naik. Serius! Heuheu..

Lokasi dimana?
Kalau dari arah simpang dago yang ada McD, masuk ke jalan Dipatiukur. Cari aja di sebelah kiri, setelah lewat Unikom. Di samping Pempek Pak Raden, ada plang nama Mie Semur dengan warna hitam-putih-hijau. Tempatnya emang kecil, tapi nyaman banget. Pak Tedy nya juga ramah.

Pokoknya mesti nyoba deh, mie spesial yang satu ini.
Rasanya ajaib tiada duanya. Hihihi...



Sumber gambar: Nyolong dari fb-nya.




1 komentar: