Sabtu, 09 Juni 2012

LOLOS YEA

Berawal dari tweet-tweet @Chandra_Narayan malam ini yang galau abis tentang YEA 13. Harap maklum karena dia (dan saya juga) baru saja lolos YEA hari ini. Maksudnya lolos YEA? Ya itu, bahwa secara resmi program 6 bulan belajar di YEA telah berakhir (catatan: 3 hari lagi pas 8 bulan sih. Startnya kan 11 Oktober 2011). Setelah lolos, target berikutnya adalah lulus, yaitu membangun bisnis dengan omset minimal 50 juta dengan profit 5 juta/bulan. So exciting!

Sejujurnya saya amat sangat bersyukur Allah memberi saya kesempatan luar biasa untuk belajar di ‘kampus’ ini. Ilmu baru, proyek-proyek seru, mentor-mentor dan fasilitators keren, serta teman-teman yang lucu. Ya, lucu. Hampir tiada hari tanpa tertawa.

Sejujurnya lagi, 6 bulan (lebih) ini belum terasa cukup. Masih banyak yang harus dipelajari, masih banyak yang perlu dikonsultasikan, masih perlu berkumpul dan berdiskusi dengan kawan-kawan. Tapi sudah hukum alam, setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan *eaaa.

Sebagian sudah pulang ke kota asalnya masing-masing. Sebagian yang lain akan menyusul pulang. Sebagian kecil (termasuk saya) akan tetap di Bandung dan berharap masih bisa mencuri-curi ilmu di rumah para juragan ini.

Entah bagaimana saya yakin, suatu saat nanti kita akan bertemu lagi, dalam keadaan sukses sebagai pengusaha muda yang omsetnya “M-M an” *Amiin. Mungkin kita akan reuni di acara STUPER 2013, dimana Yassir jadi pembicaranya? *eaaa. Siapa tahu? :D

Akhir kata, terimakasih kepada para mentor, fasilitator, dan teman-teman semua atas kebersamaan indah selama beberapa bulan terakhir ini. Mohon maaf atas segala kesalahan.

Selamat berpisah dan sampai jumpa!
See you on the sky! *kata Mott



2 komentar:

  1. Kunci keberhasilan adalah menanamkan kebiasaan sepanjang hidup Anda untuk melakukan hal - hal yang Anda takuti.
    tetap semangat tinggi untuk jalani hari ini ya gan ! ditunggu kunjungannya :D

    BalasHapus
  2. Wah, abis research tentang YEA, mau masuk YEA, malah nemu blog ini. Bagus banget nih. Bongkar-bongkir artikel di Blog ini dulu ah~ :3

    BalasHapus