Sabtu, 02 Juni 2012

A Happy Life :)

Siang tadi saya duduk di halaman kampus YEA yang asri. Kursi kayu dan meja berpayung adalah tempat yang nyaman untuk menikmati suasana. Cuaca cerah namun tidak panas. Angin bertiup sepoi-sepoi membuat daun-daun saling bersentuhan *tsaah bahasanyaaaa!*.

Saya merasa sangat damai.

Saya duduk bersandar memejamkan mata. Mengucapkan syukur Alhamdulillah berkali-kali, atas hidup saya yang begitu indah.
Bersyukur atas mata saya yang bisa melihat rimbunnya daun, langit biru dan sinar matahari,
bersyukur atas hidung dan paru-paru saya yang sehat dan bisa menikmati segarnya udara,
bersyukur atas pekerjaan saya yang meskipun sempat bikin saya stres dan down, tetap saya syukuri karena saat ini pekerjaan saya sebagai Marketing web daily deals adalah pekerjaan yang sempurna. Saya punya "kebebasan waktu" dan gajinya cukup.
saya juga bersyukur dengan hadirnya seseorang yang (ngakunya) sayang sama saya dan ingin berkomitmen. *cieeeeeeehhh.. prikitiw! :D

Saat itu saya baru saja selesai sidang kompre di YEA. Tinggal selangkah lagi, setelah sidang Business Plan, masa belajar saya di YEA akan berakhir. Hampir 8 bulan yang luar biasa dan saya sangat bersyukur jadi 'anggota keluarga' di sini.

Saya memegang buku Mimpi Sejuta Dolar yang berkisah tentang perjuangan Merry Riana. Buku yang sangat keren. Setelah membaca buku itu, setelah menyadari di mana posisi saya sekarang, saya merasa sangat sangat sangat amat beruntung.
Rasanya jalan menuju sukses terbentang lebar. Saya tinggal melangkah. Tak perlu mengkhawatirkan apapun karena ada YEA, dimana saya bisa berkonsultasi dan para mentor yang bisa membantu kapan saja saya butuh. Juga teman-teman se-frekuensi yang bervisi sama: menjadi pengusaha muda yang sukses. Amiin.

Selama beberapa saat, saya melupakan masalah saya. Ah, kalaupun ada, masalah saya tidak begitu penting dibanding semua yang sudah Allah kasih buat saya. Terlalu banyak. Seringkali Allah memberi lebih dari apa yang saya minta. Kan saya jadi gak enak hati, gitu.. *halah*

Sidang Business Plan akan berlangsung minggu depan. Setelah sidang, akan jelas saya dan partner akan melakukan apa. Yang pasti menjalankan sesuatu yang tidak pernah saya bayangkan 8 bulan yang lalu. Haha.. Betapa hidup saya sangat berwarna dan begitu banyak perubahan yang terjadi.

Hidup saya masih akan berwarna selama beberapa bulan ke depan. Ga akan selalu senang, tentu. Tapi saya cukup excited. Perjuangan sebenarnya baru akan dimulai sekarang. Perjuangan meraih impian. FIGHT!

Allah, aku tahu Engkau selalu bersamaku,
mendengarkan doa-doaku,
memberikan yang terbaik bagiku.
Bantu aku ya Allah,
kuatkan aku.
Izinkan aku membahagiakan orangtua,
membahagiakan keluarga,
dan orang-orang di sekelilingku.
Amiin
Terimakasih atas segalanya ya Allah..
Alhamdulillah,
Alhamdullillah,
Alhamdulillah..




1 komentar: