Selasa, 01 November 2011

Random

  1. Blog post terakhir sebelum ini adalah tanggal 12 Oktober. Sempat terpikir untuk mulai nge-blog lagi tanggal 12 November aja. Tapi di sini saya sekarang, menulis.
  2. Baru pulang liburan dari Bali bareng keluarga. Salah satu momen langka nih. Dua adik termuda bolos sekolah, Nurul bolos kerja, dan saya pun bolos kuliah :)). Di Bali hari Jumat-Senin, 28-31 Okt kemarin. Berkunjung ke Nusa Dua (parasailing, fly fish, diving), Garuda Wisnu Kencana, Jimbaran, Padang-Padang Beach, Kuta, Joger.
  3. Beberapa kali kepikiran untuk menghapus account facebook dan deactive twitter karena jenuh. Tapi Kelas Cendol di Fb adalah anugerah dan di twitter saya banyak dapat ilmu dan informasi.
  4. Lagi sering galau dan "teori" terakhir saya adalah.. mungkin karena saya berhenti menulis. Karena bagi saya, menulis adalah terapi. Menulis "merapikan" isi otak yang berantakan.
  5. Kuliah saya semakin seru dan sepertinya saya benar-benar dituntut untuk fokus di sini.
  6. Pengen les Bahasa Inggris di EF. Pengen bisa menulis panjang dalam Bahasa Inggris tentu dengan grammar yang baik dan benar.
  7. Baru beli buku Mestakung oleh Prof. Yohanes Surya dan Yang Galau Yang Meracau oleh Fahd Djibran. Baru selesai baca Mestakung dan sempat nangis karena ceritanya mengharukan sekali :')
  8. Liburan ke Bali itu menyadarkan saya bahwa saat yang paling tepat untuk berjalan-jalan adalah sekarang, saat masih muda.
  9. Liburan ke Bali itu my "dream comes true". Semoga suatu hari nanti mimpi saya yang lain terwujud: Liburan ke Wizarding World of Harry Potter, USA.
  10. Saya pikir kuliah komunikasi itu udah paling seru. Ternyata kuliah kewirausahaan jauh lebih gokil. Belajar komunikasi itu menyenangkan, belajar usaha itu gila banget! :))
  11. Saya pengen banget membahagiakan orangtua. Tapi gak tau harus gimana. Ingin memberi mereka sesuatu (materi) tapi mereka tidak pernah minta apa-apa. Sepertinya bagi mereka, melihat saya bahagia sudah cukup..

Sekian dulu.
Trims.


2 komentar:

  1. Hampir sama aku, Mbak!

    No. 3... aku udah jarang buka fb... kangen kelas cendol. :(

    No. 4... aku juga lagi break nulis. :'(

    No. 6.. SAMAAAAAAA!!!!!!!!!

    BalasHapus