Jumat, 08 Juli 2011

Ke Bandung!

Huehehehehehe. Baru aja postingan sebelumnya berjudul "Ke Jakarta!". Sekarang udah bikin "Ke Bandung!" Hihiihihi..

Quick update sajalah.
Jadi kata Allah memang bekerja di sana belum menjadi terbaik untuk saya saat ini. Lucunya, saya tidak kecewa sama sekali. Entahlah. Mungkin karena saya memang belum yakin bekerja di Jakarta, atau di posisi yang saya lamar itu. Saya cuma agak tidak enak hati ke orangtua karena sudah mahal-mahal membiayai perjalanan saya, ternyata hasilnya nihil.

Sekarang saya di Bandung.
Menjenguk adik saya. Melihat kosan kami yang cukup banyak berubah. Akan berburu buku-buku yang sulit saya dapatkan di Batam. Akan melakukan kegiatan lain tak hanya online seharian seperti yang biasa saya lakukan di rumah.

Saatnya menikmati Bandung kembali, sebelum mudik (lagi) ke Batam.

:) :) :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar