Minggu, 03 April 2011

Buku-Buku Yang Dibaca di Bulan Januari- Maret

Adakah yang memperhatikan bahwa selama 3 bulan pertama di tahun 2011 ini aku ga pernah bikin postingan berjudul "Buku-Buku Yang Dibaca Di Bulan...."?
Yeah, prestasi membacaku menurun drastis.
Kalo ditanya alasan, jawabannya bisa apa aja.
Tapi itu ga penting.

Yang pasti aku sedih. Hiks.
Harusnya kebiasaan membaca itu dipertahankan.
Bukan begitu?

Ada beberapa buku yang aku baca di bulan Januari-Maret.
Lagi ga telaten nyatetnya.
Jadi yang aku ingat saja ya.
Ini dia:

1. Love, Stargirl - Jerry Spinelli
2. Waktu Aku Sama Mika - Indi
3. Bellamore - Karla M. Nashar
4. Muhammad - Martin Lings
5. Satu Cinta Sejuta Repot - Moemoe Rizal
6. Kangen - (ga inget siapa penulisnya. maap >.<)
7. Orang Ketiga - Yuditha Hardini
8. The Sorceress: The Secrets of the Immortal Nicholas Flamel - Michael Scott
---> Ini novel petualangan tentang sihir terbaik setelah Harry Potter, menurutku.
9. The Magicians: Penyihir-Penyihir Fillory - Lev Grossman
---> Ga selesai. Baca sampai halaman 138 dan masih ga ngerti apa tujuan si tokoh, belum ada konflik, dan ga tau mau dibawa ke mana cerita ini. Totally lost.
10. Writer VS Editor - Ria N. Badaria
11. Ranah 3 Warna - Ahmad Fuadi


April ini, baru saja menamatkan The Spirit & Miracles of Zona Ikhlas (Erbe Sentanu), and currently reading Catatan Hati Oki Setiana Dewi: Melukis Pelangi

1 komentar:

  1. aq harie inie harus k'gremediaa ahhc ...

    soalnya mao mencarie buku ciptaan ka okie ,,
    yang b'rjedull Melukis Pelangi ''' heheee
    moga2 aja aq dpat m'ncriie bukunya .. Amiin ya ROBB!
    Doa'iin yaaaa .... hohoho !!!!!

    BalasHapus