Senin, 25 Oktober 2010

Nurul, My Lovely Sister

Aku dikasih "tugas" sama si Nurul. Ia memintaku menulis tentangnya. Ckckckc.. sungguh anak yang narsis dan ga ada kerjaan.

Sebenarnya aku pernah menulis tentang dia. Tentang sakitnya dia pas bulan puasa, tentang wisudaannya dia.. Tapi dia tetep pengen aku nulis lagi. Dasar manusia, tidak pernah puas. Huehehehehe...

Tapi menurutku tugas itu menarik juga. Akhirnya aku menyanggupi setelah meminta "bayaran" berupa tulisan tentangku darinya. Oh iya dong, kan biar impas. Awas aja kalau dia ga "bayar".

Tapi mau nulis apa ya?
bingung..


Hmmm... baiklah...

Kami adalah kakak beradik yang cukup dekat, akrab, dan relatif akur.
Kadang-kadang suka cemberut, sebal, dan teriak-teriak satu sama lain.
Tapi kalau teriak sih, itu mah bawaan budaya Sumatera. Hahahaha...

Dulu, waktu kecil, kami lumayan sering bertengkar.
Bertengkarnya bisa sampai jambak-jambakan,
dan pastinya aku yang selalu menang (emang ga mau kalah).

Pernah, jaman masih SD, kami bertengkar pas bulan puasa.
Aku bikin si Nurul nangis keras.
Papa bilang puasaku batal karena udah jahat sama si Nurul.
Mendengar itu, ya udah, aku batalin aja (langsung percaya gitu)
Aku pun minum dan berbuka siang-siang. Hahahaha

Aku orangnya paling ga suka kalau adik-adikku melawan aku.
Sifat anak sulung kali ya..
Bukan berarti ga mau ngalah.
Aku bisa banget ngalah. Tapi kalau adik aku nyolot, nah itu deh, baru aku "hajar".

Itu bikin adik-adikku lumayan menghormati aku.
Begitupun si Nurul. Lumayan penurut dia.

Dia paling bete sama aku kalau aku udah ngeberantakin kamar atau minjem barang dia terus ngilangin. Hihihi...


Tapi tentu saja aku sayang sama dia.
Kalau aku ga punya duit, dia pasti memberiku nafkah *dasar aku benalu*
Dia berusaha kenal dan bersikap baik dengan teman-temanku.
Dia suka ngasih hadiah kalau aku ultah..
Dia ga keberatan kalau aku memakai bajunya seperti bajuku sendiri.. Heuheu.

Aku banyak belajar dari dia.
Dia punya lebih banyak pengalaman organisasi..
Dia pinter Photoshop..
Dia perhatian sama adik-adiknya (baca: adik kami, heuheu), suka ngirimin pulsa dan suka jadi tempat curhat mereka..
Dia bertanggung jawab dan rajin bekerja..
Dia rajin puasa sunah..


Pokoknya dia oke banget dah *promosi*
yang perlu "diperbaiki" cuma 2:
satu, SARAPAN (tapi kalau ga ketahuan Mama, gpp juga sih ga sarapan :p)
dua, tolong dong jangan susah dibangunin buat shalat subuh...
Huehehehe...

Piss ah ^_^v



@Nurul:
Bener ga yang kayak gini?
Aku ga tau bgt mau nulis apaan soale.

Meski tulisan ini agak-agak ga jelas, gpp lah ya..
yang penting SAYANGKU PADAMU JELAS,
sejelas apapun yang terlihat di bawah cahaya matahari di siang bolong nan terik *preeeeett...!*

Luv u always,

Sinta
:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar