Sabtu, 08 Juni 2019

Nyinyiran Diri and Some Random Pics

Sebelum menulis ini, saya cek daftar postingan terakhir yang sudah publish.

Bulan Februari publish 5.
Maret 1.
April 2.
Mei 0.

HAHAHAHA

Kasian sekali blog saya :')

Seandainya blogger ada KPI nya pasti saya udah di PHK dan dilarang mencantumkan kata "Blogger" di bio IG. Xixixi



Entahlah saya juga ga tau kenapa kok ga ada hasrat untuk nulis blogpost.

Ada sih yang terlintas di pikiran tapi untuk nuangin ke blog itu dihadang pertanyaan dari diri sendiri seperti:

- Emang penting gitu nulis tentang ini?

- Ah, kayaknya nulis tentang itu ga akan nyampe 500 kata deh?

- Manfaat apa yang akan pembaca dapatkan? Kayaknya ga ada

- Daripada ngeblog mending kamu .... (sebutkan apapun pekerjaan rumah dan urusan bisnis)


Gak nyangka yah, ternyata di saat orang lain ga ada yang nyinyirin saya, malah diri sendiri yang nyinyir. Ckckck

Meski begitu saya belum berniat untuk resign selama-lamanya dari dunia blogging karena sedikit banyak saya sudah merasakan manfaat dari ngeblog dan yakin ke depannya saya masih akan bisa memetik manfaatnya lagi dan lagi.



So..

Postingan ini ga akan bahas satu topik. Saya cuma mau share beberapa pics aja. Here we go.. 



Surprise banget pas admin posting Top 10 Emak Miliarder April 2010 dan nama saya nongkrong di urutan kedua. Ga ada hadiah apapun sih, tapi kok tetep seneng juga yah. 

Frasa Emak Miliarder kesannya saya horang kayah padahal mah masih Emak Jutawan (= Pengeluaran bulanan ga kurang dari 1 juta -- Defnisi pribadi. Xixixi). KMO Kids memang menyebut semua resellernya dengan Emak Miliarder. Semoga jadi doa ya, semua jadi miliarder. Aamiiin :D




Rezeki Ramadhan tahun ini salah satunya adalah 4 voucher Carrefour masing-masing senilai Rp. 100.000,- sebagai hadiah lomba foto IG di acara Blogger Gathering ASUS. Hadiah ini lumayan mengobati kekecewaan saya saat belum menang di event ASUS sebelumnya. Heuheu

Thank you so much, ASUS!



Foto keluarga saat lebaran. HAHAHA. Gak proper banget yak.

Tahun ini kami berlebaran di tempat orangtua saya di Depok. Biasanya setelah solat Ied, salam-salaman dan makan-makan ada ritual foto ramai-ramai tapi salah satu adik saya muntah-muntah dari pagi, lemes, daaaan akhirnya bermalam di RS. Pas banget kejadiannya di hari lebaran. Hiks

Tapi hari ini Alhamdulillah udah pulang ke rumah lagi dia.

Kakang dan Kakek dengan tema Black and White XD


Tidak ada komentar:

Posting Komentar