Sabtu, 22 September 2018

Review Azalea Shampoo & Hair Hijab Body Mist

Hari Minggu tanggal 16 September lalu, saya berkesempatan hadir dalam acara Azalea Hijab Dating yang diselenggarakan di Rumah Makeupucino, Jl Bengawan no 15 Cihapit Bandung. Saya baru tahu loh ada tempat dimana kita bisa belanja make up dan makan-makan cantik. Heuheu





Acaranya adalah pengenalan produk haircare Azalea inspired by Natur dan sharing parenting tentang menjaga fitrah anak. Pastinya semua peserta dapat goodie bag yang berisi produk Azalea. Yeaay mayan kebetulan stok shampo di rumah lagi habis. Wkwkwkw



Saya udah coba produknya dan di postingan ini saya mau coba review yah


AZALEA SHAMPOO

Shampo ini dikemas dalam botol warna hijau dengan cover seorang perempuan cantik berhijab. Tertera Azalea inspired by Natur Hijab Shampoo. Dari tulisan dan tampilannya, sangat jelas bahwa produk ini diperuntukkan spesial untuk kita yang berhijab.




Biasanya perempuan berhijab memang suka punya masalah khusus yang seringkali disebabkan oleh kurangnya perawatan rambut. Dengan rambut yang sering tertutup, biasanya masalah yang suka muncul adalah rambut lepek, berketombe, gatal, hingga rontok.

Saya pribadi masalah utama pada rambut adalah rontok ga jelas gitu, sampai rambut jadi tipis dan saya takut entar jadi botak.

Berhubung saya ga pernah pakai hair dryer, catok atau cat rambut, saya curiga kerontokan saya ini karena produk shampo yang kurang cocok. Terbukti, saat saya mencoba beralih ke shampo herbal, rontoknya agak berkurang. Shampo itu sekarang sudah habis dan saya belum beli lagi karena harganya agak mahal.

Saya dapat pencerahan dari Mbah Sarah dari Brand Executive Natur bahwa memang shampo biasa itu banyak mengandung bahan kimia yang berpotensi menyebabkan berbagai masalah pada rambut.

Nah, Azalea shampoo ini mengandung bahan alami yaitu ekstrak ginseng dan minyak zaitun yang bisa melembutkan rambut dan membantu merawat rambut agar kuat dari akar.

Shampoo hijab ini dikemas dalam botol berukuran 180 ml. Teksturnya tidak terlalu kental dan tidak banyak busa. Saat membilas rambut, ada sedikit efek kesat yang saya rasakan.

Wanginya enak dan tidak menyengat. Oh ya, ada sedikit sensasi sejuk juga di kulit kepala. Ternyata memang ada kandungan menthol di dalamnya. Segeerrr..

Saya perhatikan, rambut yang rontok saat keramas juga minim. Tidak sampai 5 helai. Saya seneng dong. Kayaknya memang kulit kepala saya cocoknya sama yang produk yang formulanya dari bahan alami saja. Meskipun konon produk herbal seringkali efeknya tidak instan tapi saya sabar kok menjalani prosesnya #eeaaaa

Selain mengandung bahan alami dan ga bikin rambut rontok, harga Shampoo Halal ini juga terjangkau. Sekitar 17-18 ribu rupiah saja. Produk ini bisa kita dapatkan di supermarket.


AZALEA HAIR HIJAB & BODY MIST

Produk body mist saya rasa hampir semua orang tau ya. Tapi hair hijab mist? Baru kali ini saya lihat. Cara pakainya gampang banget, tinggal semprot 10-15 cm dari rambut atau hijab. Hair hijab & body mist ini akan menyegarkan rambut dan menghindarkan kita dari bau lembap di area kepala.




Ini wanginya juga lembuuuut. Kalau lagi centil rasanya pengen semprot-semprot aja terus. Xixixi..

Untungnya Azalea Hair Hijab & Body Mist ini berbahan dasar air jadi aman banget dipakai dan ga akan meninggalkan bekas di pakaian.


NATUR HAIRMASK
Pakai dulu, baru difoto :p



Ini pertama kalinya saya pakai hair mask. Warnanya putih susu dan teksturnya mirip conditioner. Habis pakai ini rambut jadi halus, mudah diatur, dan agak mengembang. Wanginya juga refreshing.

Idealnya kita pakai hair mask ini seminggu atau 2 minggu sekali. 

Buat kamu yang memiliki beberapa masalah rambut karena berhijab, harus banget nyobain produk-produk Azalea Hijab Hair Care ini. Di saya sih cocok. Semoga cocok juga di rambutmu yaaah.

Azalea inspired by Natur, The Real Hijab Care ;)



1 komentar:

  1. Dari ke3 produk , yang belum saya coba hair mask nya
    Jadi penasaran
    Thanks review nya 🙏🙏🙏

    BalasHapus