Senin, 10 Maret 2014

Maret Bahagia

Terakhir saya ngeblog kapan? Hmm.. akhir Februari ternyata. Dan selama 10 hari pertama bulan Maret ini, begitu banyaaaaak peristiwa yang terjadi *lebay*.
Apa sajakah itu? Mari kita simak. Yuwk.

1 Maret
Sang tamu bulanan sudah 7 hari tidak datang-datang. Suami pun lalu membeli test pack dan maksa-maksa saya untuk segera test padahal saya udah protes karena belum kebelet pipis :3
Sampai agak lama kemudian, hasrat hati ingin buang air kecil. Ya suw sekalian test pack. Dan hasilnya? Dua garis merah :D
Doi sampai nangis terharu gitu :))

5 Maret
Suami saya paling romantis sedunia ngeposting gambar ini di Facebook:

 Sebuah hasil karya yang...berhasil membuat saya ngakak sekaligus nutup muka karena malu >.<


6 Maret
Dapat kiriman 2 buku Best Seller karya Salim A. Fillah : Nikmatnya Pacaran Setelah Pernikahan dan Jalan Cinta Para Pejuang. Jazakillah khairan katsiran, Alvi.. :*



7 Maret
Pertama kali periksa ke dokter kandungan :')
Surprise pertama: di USG dan dikasih foto hasil USG-nya. Aaaak.. unyuuu.. ternyata usia kandungannya menurut dokter adalah 6 minggu. Ukurannya masih keciiiiiiiiiil sekali. Masih lebih gede upil, kata temen saya.
Surprise kedua : ternyata harga obatnya muahaaaaaal.. overbudget lah pokoknya. Tapi masih harus bersyukur, setidaknya masih punya rezeki untuk membayarnya. Insya Allah :)

Dapat kiriman fotokopian buku Menu Sehat untuk Ibu Hamil dan Menyusui dari mami tercinta. Daaan ada suratnya dong.. ditulis langsung oleh Mami. Wuaaa.. seumur-umur baru kali ini deh dapet "surat cinta" dari Mami. Maacih mamiii.. :')


9 Maret
Pindahan ke kosan baru. Alhamdulillah, sekarang tinggal di kosan yang lebih baik dengan ukuran kamar yang lebih luas, kamar mandi di dalam, udaranya sejuk, kalau malam bisa lihat citylight Bandung, dan dengan harga yang relatif lebih murah daripada yang lama, karena yang sekarang harganya sudah termasuk listrik dan air sementara yang dulu tidak. Ada kasur baru juga. Alhamdulillah.. Alhamdulillah.. Alhamdulillah..

Begitu banyak yang harus disyukuri.

Terimakasih ya Allah, Engkau sungguh Maha Baik :')





Tidak ada komentar:

Posting Komentar