Rabu, 10 Oktober 2012

Alhamdulillah.. :)

Buat kamu yang "nyerap" banget isi buku Harry Potter, mungkin tahu, bahwa yang selama ini membuat ia terlindung dari kalimat jahat dan paling mematikan "Avada Kedavra" adalah mantra kuno dari ibunya. Pada dasarnya, bukan mantranya yang melindunginya, tapi cinta seorang ibu. Terkesan ga masuk akal memang (lagipula sejak kapan novel fantasy masuk akal? :D), tapi kadang-kadang, di saat saya menyadari bahwa saya masih dikaruniai kesehatan dan keselamatan, saat itu saya selalu teringat ibu saya yang pasti tiada hari tanpa mendoakan saya.

Beberapa hari terakhir ini saya tinggal di Jogja. Ada beberapa kejadian yang saya alami, yang membuat saya bersyukur sekali Allah masih melindungi dan menyayangi saya. Contoh sederhana, kerjaan saya kan mobile ya. Mengingat tingginya angka kecelakaan pengendara motor, bisa pulang ke kosan dalam keadaan sehat dan selamat (dan tanpa kena tilang :p) itu Alhamdulillah sekali..

Dua hari yang lalu STNK yang saya bawa juga sempat tercecer di sebuah rumah makan. Untung saya belum meninggalkan tempat itu. Saat sedang merogoh-rogoh saku dengan kebingungan, ketika berbalik saya melihat seorang pegawai yang menunjukkan bahwa STNK saya terjatuh di depan kasir. Waaaaa... Alhamdulillah...!

Keesokan harinya, saya menerima kartu ATM dan uang yang ditemukan di antara baju-baju cucian yang saya serahkan ke laundry. Jujur, saya gak menyadari ATM dan uang saya hilang. Kalau pihak laundry gak mengembalikan, saya pasti mengira kartu ATM saya tercecer. Uang yang ditemukan juga lumayan. Rp. 70.000! Gede banget itu untuk ukuran Jogja.
Saya ini memang ceroboh banget. Tapi Alhamdulillah ya.. Semoga Allah membalas kebaikannya, dan laundrynya semakin laris. Aaamiiin...!

Selain itu, ada kiriman makanan enak dari klien, ada cemilan yang kadang-kadang dikasih ibu kos, ada laptop yang nyala kembali setelah tadi malam sempat ngadat ga mau nyala. Ckckck..

Plus, ada Mas @61618351 yang berbaik hati ngasih peta Jogja yang lucu ini :D



Alhamdulillah..
Alhamdulillah..
Alhamdulillah..

Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?
:)

1 komentar:

  1. Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?
    :)

    nice quote :))

    BalasHapus