Senin, 01 Oktober 2012

Jogjaaaa...!

Beberapa hari yang lalu, atasan saya bertanya tentang evaluasi kinerja saya selama September. Dan saya menjawab dengan satu kata, "Buruk."
Bayangin, saya cuma memenuhi 20% dari target kantor! Ngaco banget gak siy? Ckckck.
Alhasil, ketika atasan saya bilang, "Ada wacana nih Sin, dari manajemen...", saya dengan sotoy menebak, "Kontrak ga diperpanjang ya..?" pake emoticon senyum.
Gak nyangka, beliau malah bilang, "Bukan. Gimana kalau kamu ke Jogja?"

Jreng jreng..!
Katanya saya bisa lebih berkembang di Jogja. Tapi pastinya saya berat banget ya ninggalin Bandung. Kemudian dia bilang di Jogjanya sebulan. Hmm.. kalau sebulan sih kayaknya saya bisa. Anggap saja lagi KKN sekalian refreshing cari suasana baru. Ya toh?
Akhirnya saya pun menyanggupi.

Belum beli peta Jogja, pake yang manual dulu :))

Alhamdulillah dapet kosan murah deket kantor :')

Ga usah beli peta deng. Jaman udah canggih. Tinggal buka laptop, terus foto petanya pake HP! #kreatif


Doakan ya...
Semoga kerjaan saya lancar,
bisa memenuhi target 100%.
Aamiin...! #OctoberWish

Jogja, you must be nice to me. Okay?
:D

1 komentar: