Jumat, 09 Maret 2012

Kabar-Kabari

(Eh, masih ada gak sih itu infotainment Kabar-Kabari? :D)

Kali ini postingan saya gado-gado alias campur. Banyak yang mau diceritakan tapi ga ada benang merahnya. Jadi ceritanya per poin aja ya.. :)

1. Moviekom CC Fikom Unpad 2012
Moviekom adalah acara pemutaran dan pemberian penghargaan bagi film-film produksi CC Fikom Unpad angkatan 2011. Sebagai mantan ketua CC *kibas kerudung :p* saya diminta jadi salah satu juri. Pas nonton film-film mereka, saya terpukau. Gileeee... bagus-bagus!

Bagus di sini kalau dibandingkan dengan rata-rata film anak baru CC dari tahun 2005-2010. Mungkin karena zaman sekarang teknologi udah makin canggih ya. Jadi ga "apa adanya" kayak jaman dulu. Atau mungkin juga karena tahun ini sistemnya beda. Selain tiap kelompok ada supervisor (senior yang masih aktif di CC), mereka juga diarahkan oleh mentor (alumni CC yang udah expert). Cerita dan pengambilan gambarnya oke banget. Gak banyak yang geje kayak dulu-dulu *peace :D

2. Up Event Organizer
Semua materi di YEA sudah didapat. Sekarang tiba di final project: Event Organizer. Satu kelas dibagi menjadi dua kelompok. Saya tergabung dalam Up Organizer yang akan mengadakan Studentrepreneur, seminar dan bazar tentang kewirausahaan. Sementara kelompok yang satu lagi, Joker, membuat acara Fun With Food, yang bentuk acaranya adalah kompetisi masak berpasangan. So sweet kan? Kamu-kamu yang punya pacar harus ikutan nih! :D Doakan ya biar proyek kami sukses. Amiiin.

3. Cinta Dalam Puisi
Saya mengirimkan 7 puisi cinta untuk antologi "Cinta Dalam Puisi". Dan surprise, nama saya terpilih! Dua puisi saya yang lolos berjudul "Laut dan Langit" & "Satu Titik Di Jalan Braga". Laut dan Langit pernah saya publish di blog ini (dan di blog lain :D), sementara puisi kedua masih off the record ;p alias belum dipublikasikan. Ditunggu aja ya bukunya.. :)

4. Makan Malam dengan Pak Jaya
Inget gak, kelompok saya menang proyek kedua YEA: Creative Promotion? Hadiahnya kan makan bareng Pak Jaya Setiabudi. Tapi karena suatu hal, baru bisanya kemarin malam, bareng para pemenang Creative Promotion YEA 14.


Kami makan di Boemi Joglo. Melihat lokasi dan interior yang lumayan cozy, kirain mahal banget. Ternyata enggak. Harganya terjangkau dan makanannya enak. Nasi timbel ayam jamur & mendoannya recommended deh! Sate Maranggi nya juga.
Pak Jaya sempat ber-stand up comedy. Kocak banget deh. Kalau ada stand up comedy pengusaha, Pak Jaya harus ikut nih!


Demikian update-an kali ini.
Sekian dan terima traktiran makan lagi :))


1 komentar:

  1. Buat Sinta..cepat dapat jodoh dan sukses dengan bisnis dan kegiatan yang dilakukan saat ini. Amin

    BalasHapus