Jumat, 24 Februari 2012

Business Plan

Begitu Home Business selesai, kami ditugaskan untuk membuat Business Plan, yaitu perencanaan bisnis yang akan kami buat selepas dari YEA *materi Business Plan bisa dipelajari dalam YEA Virtual Modul 5. Meski diberi waktu beberapa hari (yang sebenarnya cukup), saya masih sulit membayangkan bisnis apa yang ingin saya buka. Sempat mau bikin tempat makan bekerjasama dengan pembimbing PEL saya, tapi modalnya gedeee banget dan saya nyerah *jangan ditiru*:p

Akhirnya saya explore minat saya yang lain: bisnis online. Pengen jualan online tapi gak tau produknya apa. Pada akhirnya saya memutuskan untuk bergabung dengan bisnis sahabat saya, Dina, yang akan melanjutkan bisnis aksesorisnya: Nyala.

Nyala di Gogirl terbaru yang edisi 7th Birthday. Cool..!

Saya menempati posisi Marketing, yang diberi tugas mengelola sosial media Nyala di blog, Facebook dan Twitter. Daaaaan.. surprise! Di blog-blog yang Nyala follow, di teman-teman Fb-nya Nyala, buaaanyaaak banget produk-produk kreatif yang lucu-lucu. Sukaaaaaa…!
Anyway, masih ingat kalimat ini?
Hello, I'm Sinta, 24 years old. Currently living in Bandung, Indonesia.
Love books, movies, behind the scene, and arts.
Itu adalah bagaimana saya mendeskripsikan diri saya di blog ini. Dibanding books, movies, dan behind the scene, arts adalah sesuatu yang jarang (atau hampir ga pernah) saya bahas. Sejauh ini saya masih sebagai penikmat memang. Penikmat gambar yang bagus, penikmat benda-benda dengan desain unik, penikmat foto & film yang artistik. Dan dari Nyala, surga banget deh dapet link-link blog/ fb yang menampilkan segala hal yang kreatif itu.

Doakan ya, semoga bisnis ini lancar. Harus serius ni di sini. Ga bisa main-main coz menyangkut masa depan *sok iye*.

Buat teman-teman yang suka aksesoris handmade dan gak pasaran, langsung aja follow Nyala di:
Fb : Nyala Hujannyala 2
Fan Page : Nyala
Twitter : @hujannyala
Keep Shining! 

1 komentar:

  1. Semoga tercapai apa yang direncanakan. Semoga Allah memberi kemudahan dan kelancaran. Amin

    BalasHapus