Jumat, 05 Juni 2009

Dari Mario Teguh

“Lakukanlah apa yang harus Anda lakukan untuk mencapai mimpi Anda.
Hindari segala sesuatu yang dapat membatalkan pencapaian mimpi Anda…”
(Mario Teguh)

Baru nonton Mario Teguh niy.. yang episode “Super Fantasy”.
Ada beberapa hal menarik yang mau aku bagi disini..

1.Tidak apa-apa tidak punya mimpi, tetapi tetaplah berupaya dan melakukan sesuatu seolah-olah Anda punya mimpi.
Nasehat ini berkesan buat aku karena aku pernah berada di masa-masa ‘tidak punya mimpi’ dan merasa bersalah karena semua orang sepertinya ‘mengagung-agungkan’ dan sangat mementingkan keberadaan mimpi sebagai kunci sukses.
Tapi ya.. sekarang tentu saja aku sudah punya impian. Ternyata cukup menyenangkan dan membuat kita punya harapan..

2.Mimpi memang harus tinggi, besar, dan luar biasa. Yang membuat mimpi ‘tidak pantas’ adalah jika upaya yang dilakukan tidak sesuai dengan besarnya mimpi kita.
Nah, ini penting! Semua orang pengen sukses, pengen kaya, pengen bahagia, pengen ini, pengen itu, pengen begini, pengen begitu. Tapi banyak orang yang tidak berhasil mencapainya mungkin karena usahanya yang kurang maksimal…

3.Waktu yang dibutuhkan untuk sukses, sama dengan waktu yang dibutuhkan untuk gagal. Jika kita sekarang tidak berbuat sesuatu untuk mendapatkan kesuksesan, maka alam akan menggunakan waktu kita untuk menciptakan kegagalan. Jadi intinya.. gunakanlah waktu kita sebaik mungkin di jalur sukses. Karena kalau tidak, bersiaplah menghadapi kegagalan di depan mata..

1 komentar:

  1. Nah betul kan ternyata kita harus mempunyai impian untuk spirit dalam hidup kita. seperti yang disampaikan orang-orang yang sudah sukses dalam kehidupannya.

    BalasHapus