Selasa, 21 Agustus 2018

Super Long Holiday in Bandung

Bagi yang nyimak postingan blog saya, mungkin sudah tahu kalau saya tinggal di Pondok Mertua Indah di Sumedang meskipun suami kerja di Bandung.

Sejak tinggal di Sumedang, saya cukup jarang ke kota kelahiran saya ini. Biasanya cuma ke Bandung kalau ada event blogger atau sekedar numpang lewat sebelum saya ke tempat tinggal ortu yang sekarang di Depok.

Baca : Menghabiskan waktu di Nyusu Doeloe, Sumedang

Tanggal 10-19 Agustus lalu jadi rekor terlama saya liburan di kota kreatif ini. Kebetulan ada beberapa agenda yang waktunya berdekatan. Jadi ya sekalian saja :D

So, kemana dan ngapain saja saya di Bandung?


Sabtu, 11 Agustus 2018

Dari pagi sampai siang saya ke acara Dusdusan.com Roadshow Bandung.


Sorenya, saya ke seminar SEO Domination yang diselenggarakan Access Trade



Selasa, 14 Agustus 2018

Saya hadir di acara wisuda adik di Telkom University. Malam sebelumnya kami sekeluarga menginap di Grand Tebu Hotel. Kamarnya kereeeen ^^




Kamar dengan dua lantai ini begitu cantik. Kami sampai berkhayal untuk bangun kamar kayak gini juga di rumah.

Hal lain yang saya suka dari hotel ini adalah menu sarapannya. Variasi makanannya banyak. Favorit saya lontong kari ayam. Kuahnya sedaaaap. Untuk minumannya, jus melonnya tuh. Bener-benar terasa segar. I love it!


Kamis, 16 Agustus 2018

Staycation di Hotel Citradream


Ternyata saya ga banyak ambil foto. Maafkeeeun..

Ceritanya agak panjang sih kenapa bisa ‘terdampar’ di sini. Yang pasti saya ga nyangka deh bisa dapat kesempatan menginap di sebuah kamar hotel bareng suami dan anak. Seumur-umur belum pernah loh #katrok.


Jumat-Minggu, 17-19 Agustus 2018

Menginap di Villa Bupati 91, dan jalan-jalan ke D’Dieuland dan Dago DreamPark

Acaranya semacam family gathering gitu. Lumayan surprise juga karena bagi kami ini pengalaman pertama.


Villanya cukup besar. Terdiri dari dua lantai, ada 5 kamar dengan total 9 bed yang sebagian besar berukuran queen size. Bisalah menampung 11-14 orang dewasa dan 4 balita.   

Ruang Tamu Villa Bupati
Salah 1 kamar yang ditempati suami istri + 1 balita
Ruang tengah di lantai dua

Agenda utama sebenernya adalah mengeksplor Bandung. Maklum, sebagian peserta dari luar kota. Keputusan akhirnya adalah ke D’Dieuland pada hari Jumat dan Dago Dreampark pada hari Sabtu.






It was super fun ^^

D’Dieuland dan Dago Dreampark itu areanya luaaaaaas banget. Kami belum sempat menjelajahi semua spot atau wahananya. Jadi kayaknya ga cukup satu kali sih mengunjungi kedua tempat wisata ini. Mesti dikunjungi lagi nih.







Bandung memang oke banget jadi destinasi wisata. Selain banyak pilihan untuk jalan-jalan, Bandung juga memiliki banyak hotel yang siap memberi akomodasi buat kita.

Kalau kamu ada rencana untuk liburan di Bandung dan penasaran mau berkunjung ke  D’Dieuland dan Dago Dreampark, idealnya pesanlah hotel di sekitar Lembang. Paling gampang sih pesannya via Traveloka. Tinggal klik link ini, kita bisa lihat daftar beberapa hotel populer di Lembang.


Kita bisa eksplor lebih jauh dengan memasukkan tanggal check in & check out, jumlah orang dan jumlah kamar yang kita butuhkan. Nanti akan muncul banyak pilihan yang available di tanggal tsb. Saya sih suka filter dengan harga termurah. Hihihi

Traveloka ini favorit banget deh. Selain harganya kompetitif, proses pemesanannya juga gak ribet. Cuma butuh beberapa menit untuk booking dengan cara pembayaran yang variatif. Pilihan hotelnya juga lengkap jadi kita leluasa deh milih penginapan yang paling cocok. Ga percaya? Cobain deh :)


Semoga Allah kasih rezeki ya untuk kita semua refreshing ke Bandung (lagi).

Aamiiin ^^




1 komentar: