Sabtu, 21 September 2013

Gaun Pengantin



Mori Short Dress by CorusCate Unique

Pertama kali liat gaun ini, komentar saya adalah, "Aaaaakkk.. unyuuu..!"

Gaun itu mengingatkan saya pada gaun yang dipakai Dian Ayu, istrinya Omesh di acara The Rock Wedding party mereka. Belum pernah liat? Ini videonya. Omesh so sweet banget dah. Melting saya dibuatnya :') *Oke, mulai OOT.


Sayangnya seindah-indahnya gaun itu, saya ga bisa pake coz saya kan pake kerudung. Heuheu..
Tapi tak apa, pake kebaya juga bakal cantik toh?

So...
jadi kenapa saya menulis tentang gaun pengantin? Ya because of karena *halah*, saya memang berencana menikah dalam waktu dekat daaaan.. belum tahu nanti hari H pakai baju apa. Ckckck...

Untungnya ada saudara yang punya salon gitu, yang bersedia jadi penata rias dan punya kebaya-kebaya untuk nikahan. Ya lumayan lah, harga saudara kan (semoga) ga mahal-mahal amat. Aamiiin :D

Sempet blogwalking dan nemu beberapa blog yang membahas proses dan persiapan menuju pernikahan, jadi pengen ikut nulis juga. Tujuannya ya.. siapa tahu bisa jadi referensi buat yang mau nikah mudah dan 'murah'. Kenapa kata murahnya saya gunakan tanda petik? Karena semurah-murahnya pernikahan... ya you know lah. Tetap saja berjuta-juta. Tapi insya Allah, akan ada rejekinya. Betul apa betul? ;)

So, keep up to date yes :D

Mori Long Dress by CorusCate Unique



Tidak ada komentar:

Posting Komentar